Tertipu! Rela Terjun ke Sungai Demi Uang Mainan dari Pemudik

Uang Mainan
0 Komentar

Penyapu Koin di Jalan Pantura Kena Prank

SUBANG-Heboh emak-emak penyapu koin di jalur Pantura  Subang, tepatnya di Jembatan Sewoharjo perbatasan Kabupatan Subang dan Kabupaten Indramayu mendapatkan uang mainan Rp 15 juta dari pemudik.

Namun naas, ternyata merupakan mainan yang dilempar ke Kali Sewo oleh pemudik yang sedang mengendarai sepeda motor.

Sontak, emak-emak tersebut pun langsung berlari dan menceburkan diri ke Kali Sewo untuk mendapatkan uang Rp 15 juta tersebut.

Baca Juga:MyInfoTol ASTRA Infra Permudah PerjalananKepala Desa Berharap ADD Bisa Segera Cair

Setelah mendapatkan uang tersebut, emak penyapu koin pun langsung girang dan berlari menuju penyapu koin lainnya dan memberitahu bahwa dirinya telah mendapatkan rezeki nomplok uang tunai senila Rp 15 juta.

Namun, saat dilihat lebih jelas dan teliti oleh emak penya koin, ternyata uang tersebut merupakan uang mainan. Emak penyapu koin pun merasa jengkel karena telah diprank oleh pengendara motor tersebut.

“Saya udah lompat ke sungai, udah basah-basahan, eh ternyata uangnya itu uang mainan. Padahal saya udah girang dapet rezeki nomplok,” pungkas emak-emak penyapu koin sembari kesal.

Menurutnya, perilaku tersebut sangat tidak baik dan tidak terpuji. Apa lagi hal tersebut dirrasa mempermainkan orang yang memang susah untuk mengais rezeki.(cdp/ysp)

0 Komentar