Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 170 Sub Indonesia Gratis

Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 170 Sub Indoneisa Gratis
Secret Class. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Baca manhwa Secret Class chapter 170 sub Indonesia tersedia gratis di dalam artikel ini. Manhwa dnegan judul lain “Kelas Rahasia” ini adalah hasil karya dari komikus atau seniman Wang Kang Cheol.

Komik atau Manhwa Secret Class ini sudah rilis pada 2019 lalu, yang memiliki genre dewasa, romance, dan harem. Jadi, pastikan kamu sudah berusia di atas 21  tahun untuk membacanya ya.

Oh iya, Secret Class ini sudah menggaet 3 juta pembaca lebih lho. Nah, sebelum membaca manhwa ini yuk simak terlebih dahulu preview singkatnya berikut ini!

Baca Juga:Update! Free Link Baca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 27Update! Nonton Anime Kuma Kuma Kuma Bear Season 2 Episode 3 Full Sub Indo Gratis

Preview Secret Class Chapter 170

Kalau kamu sudah membaca Secret Class chapter 169, pasti sangat bersemangat untuk mengetahui bagaimana kelanjutang cerita dari chapter sebelumnya. Nah, beberapa chapter selanjutnya akan dibuka oleh Suah, Dae Ho, dan Miah.

Suah mengakui perasaannya kepada Dae Ho dan memperjelas apa yang sebenrnya ia inginkan darinya. Meski ia cukup gugup tentang bagaimana semua itu akan terjadi padanya, namun Suah  tidak bisa mundur lagi untuk mengubah keputusannya tersebut.

Bahkan saat Miah memintanya untuk kedua kalinya setelah melihat Miah dan Dae Ho bersama, Suah tidak ingin mundur begitu saja.  Tanpa ragu, Dae Ho memberikan apa yang Suah minta, namun saat situ semua  itu terjadi, Miah justru sangan cemburu dan meminta perhatian Dae Ho.

Suah merasa tidak enak dengan ssituasi yang menimpa ketiganya, padahal ia juga mendambakan perhatian Dae Ho. Akhirnya, suatu waktu duo ini bertengkar tentang siapa yang harus mendapat perhatian penuh dari Dae Ho.

Namun, Dae Ho justru tidak lagi membuat ulah yang akan menimbulkan kesalahpahaman. Sehingga ia memperjelas bahwa ialah yang membuat seluruh pengaturan agar mereka bertiga dapat bersenang-senang bersama.

0 Komentar