Berapa Durasi Sewu Dino Film? Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini!

Berapa Durasi Sewu Dino Film? Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini!
Film Sewu Dino (instagram.com/sewudinomovie)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Berapa durasi Sewu Dino film? Nah, selain durasi film di dalam artikel ini ini juga tersedia sinopsis Sewu Dino dan jadwal tayangnya. So, jangan sampai di skip ya.

Sewu Dino adalah film horor adaptasi thread twitter karya simpleman yang viral di  media sosial. Film horor Indonesia terbaru ini sudah tayang pada 19 April 2023 serentak di seluruh bioskop tanah air

Fyi, guys film ini penayaangannya dimajukan setelah sebelunya dijadwalkan taynag pada 20 April 2023. Sebelum menonton film ini yuks simak terlebih dahulu durasi film Sewu Dino beserta sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemain Film Ride On, Jackie Chan Comeback!Biodata dan Profil Timothee Chalamet, Pacar Baru Kylie Jenner

Durasi film Sewu Dino

Sewu Dino akan berdurasi 121 menit yang menampilkan menampilkan Mikha Tambayong, Givina Lukita Dewi, dan Agla Artalidia sebagai pemeran utama. Apa kamu sudah gak sabar menyaksikan kisah dari thread twitter karya simpleman ini?

Sri bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia) di bawa ke sebuah gubuk di tengah hutan. Mereka bertika mendapat tugas untuk memandikan Dela Atmojo (isellma Firmansyah ), cucu dari Mbah Karsa Atmojo (Karina Suwandi) yang terbaring lemah.

Alasan misterius mengapa Dela terbaring tak berdaya tersebut masih menjadi miseri. Meski, pada akhirnya Sri mengetahui kalau Dela ternyata terkena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Karena ikatan perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, mereka bertiga pun tidak dapat keluar dengan muda dari gubuk tersebut dan terpaksa harus menyelesaikan  ritual sampai hari ke 1000.

Kalau melanggar perjanjian mistis tersebut maka bayarannya adalah kematian.

0 Komentar