Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Lepas Ratusan Warga Mudik Gratis 

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Lepas Ratusan Warga Mudik Gratis 
0 Komentar

KARAWANG-Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana melepas ratusan warga yang mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemkab, Rabu (19/4) di lapang Pemda Karawang.

Dalam kesempatan itu, Cellica meminta agar masyarakat yang ikut mudik saat ini dari berbagai daerah bisa selamat sampai tujuan.

“Selamat mudik, Insyallah selamat sampai tujuan,” ujar Teh Celli sapaan akrab bupati.

Baca Juga:Bapas Subang Larang Klien Pemasyarakatan Pergi ke Luar Kota Maupun Luar Negeri Polwan Cantik dari Polres Subang Briptu Rahma Yunita Rela Tak Mudik Demi Amankan Lalulintas

Dia mengatakan, program mudik gratis ini untuk memberikan pelayanan berorientasi kemudahan, penghematan, kenyamanan dan keamanan.

“Kita siapkan 8 mobil yang akan menuju 8 kabupaten yang ada di Jawa Barat dan Jawa Tengah,” katanya.

Bupati pun berharap warga Karawang yang melaksanakan mudik senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan hingga sampai tujuan di kampung halaman secara aman.

Sementara itu, Kadishub Karawang, Agus Kurnia mengatakan, pihaknya tahun ini mengiapkan 500 tiket untuk 8 kabupaten/kota yang rerbagi atas rute Jawa Barat (Garut, Tasik, Cirebon, kuningan) dan Jawa Tengah (Brebes, Tegal, Pekalongan, Pemalang).

“Dari 498 orang yang mendaftar, ada 477 orang yang mendaftar ulang program mudik gratis ini,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap jika program ini bisa membantu masyarakat yang akan kembali ke kampung halamannya.

“Tahun ini ada 8 mobil yang disiapkan ditambah 2 bus sumbangan dari pengusaha, kami berharap kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat,” katanya.(use/ysp)

0 Komentar