Polwan Cantik dari Polres Subang Briptu Rahma Yunita Rela Tak Mudik Demi Amankan Lalulintas

Polwan Cantik dari Polres Subang Briptu Rahma Yunita Rela Tak Mudik Demi Amankan Lalulintas
0 Komentar

SUBANG-Pihak kepolisian saat ini tengah bertugas mengamankan lalulintas pada arus mudik lebaran. Salah satunya yakni Polwan Subang bernama Briptu Rahma Yunita.

Anggota Polres Subang ini ikut terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 ini.  Polwan berparas cantik tersebut melaksanakan Gatur, sekaligus reportase di jalur lintas tol Cipali.

Dia kerap bertemu dengan pemudik yang tersasar hingga tertingal dalam rombongan. Olehnya pemudik tersebut diarahkan dan dibantu untuk bisa kembali dalam rombongan.

Baca Juga:Forum CSR Tenant Indotaisei, Berbagi Berkah Ramadhan 1000 paket SembakoAnggota TNI di Subang Terima 220 Motor Dinas Honda CRF Trail 150cc dari Menhan Prabowo Subianto

“Itu pengalaman tahun lalu ya pada tahun 2022, ada pemudik yang tertinggal rombongan tepatnya di KM 102. Lalu saya bantu, dan akhirnya bisa kembali dalam rombongan,” katanya.

Rahma pun merelakan tidak melakukan mudik. Wanita asli Lembang tersebut, menganggap bahwa harus melaksanakan tanggung jawab dahulu sebagai anggota kepolisian yang siap siaga melayani dan mengayomi masyarakat.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab, dimana masyarakat lebih di prioritaskan, mereka mudik untuk berkumpul bersama keluarga. Nanti ketika sudah momen arus mudik dan balik baru saya mudik,” katanya.

Ia berharap musim mudik lebaran 2023 ini tidak ada kejadian yang merugikan pemudik. Seperti kecelakaan lalu lintas.

“Kami selalu menekankan dan selalu memberikan edukasi kepada pemudik agar selalu berhati – hati di jalan,” jelasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar