Lalulintas Hari Ini di Jalan Raya Ciater Terpantau Sepi

Lalulintas Hari Ini di Jalan Raya Ciater Terpantau Sepi
0 Komentar

SUBANG-Lalulintas di ruas jalan raya Ciater, perbatasan Ciater dan Lembang Jawa Barat terpantau sepi, Rabu siang (19/4).

Jalur ini merupakan jalur yang biasa dilewati pemudik maupun wisatawan.

Seperti diketahui saat ini sudah memasuki masa libur Lebaran 2023 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu awal cuti bersama mulai Rabu, 19 April 2023 sampai 25 April 2023.

Namun demikian di ruas jalan Ciater, Jawa Barat belum terlihat rombongan pemudik maupun wisatawan yang melintas secara signifikan.

Baca Juga:Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Lepas Ratusan Warga Mudik Gratis Bapas Subang Larang Klien Pemasyarakatan Pergi ke Luar Kota Maupun Luar Negeri 

“Situasi jalur mudik di Subang selatan terpantau masih sepi oleh pemudik maupun wisatawan, kondisi jalan terbilang lancar, aman dan tertib,” ujar Kapospam Simpang Ciater Bony.

Bony mengatakan volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat saat ini masih sepi dan belum ada kepadatan kendaraan di jalur mudik Subang selatan tepatnya di Desa Ciater.

Suasana jalanan terpantau masih jarang lalu lalang kendaraan. Volume kendaraan diprediksi akan bertambah secara signifikan pada H-1 menuju lebaran, tidak hanya pemudik juga wisatawan yang ingin mengisi liburannya ke tempat rekreasi.(acp/ysp)

0 Komentar