Spoiler Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 23 Sub Indonesia

Spoiler Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 23 Sub Indonesia
Undercover! Chaebol High School. Sumber Foto: TikTok
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Spoiler komik manhwa Undercover! Chaebol High School chapter 23 sudah bisa kamu kepoin lewat artikel di bawah ini. Pastikan kamu sudah cukup umur untuk mengakses komik manhwa ini ya.

Undercover! Chaebol High School adalah komik manhawa bergenre romantis, aksi, drama, dan school life yang bikin baper karya penulis Aj. Manhwa ini terbilang masih baru karena rilis tahun 2023.

So, buat yang kepo gimana kelanjutan ceritan yuk simak spoiler Undercover! Chaebol High School chapter 23 berikut ini.

Peringatan, artikel ini berisi konten spoiler!

Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School chapter 23

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea True to Love, Bo Ra! Deborah! Sub Indo HD Klik Disini Gratis!5 Fakta The Childe Film Debut Kim Seon Ho, Tayang Juni 2023

Da Kyung yang terbilang aktif sebagai anggota geng elit mendadak terlambat mengetahui tentang kematian bosnya. Padahal bosnya tersebut sangat ia sayangi seperti layaknya seorang ibu.

Setelah Da Kyung mengetahui pekerjaan sebenarnya yang “Ketua Lee” lakukan selama ini, maka tidak ada yang tidak bisa ia lakukan untuk membalaskan dendamnya yang semakin besar.

Lantas akankah upaya balas dendam Da Kyung mendekati “Grup Sayoung” berhasil? Nantikan kelanjutan kisah Undercover! Chaebol High School di chapter 23 di bawah ini.

Fakta menarik Undercover! Chaebol High School

Judul asli : 잠입! 재벌고 / Undercover! Chaebol High School
Penulis  : Aj
Genre  : Drama, Full color, Manhwa, Revenge, Romance, School Life
Type : Manhwa
Release : 2023
Status : OnGoing

Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru 2023 yang menghadirkan plot cerita seru yang berlatar sekolah. Namun, pastikan kamu sudah cukup usia untuk membaca komin ini.

Oh iya, komik ini sudah tersedia di WEBTOON Naver lho. Tenang saja kamu bisa membaca Undercover Chaebol High School dengan subtittle bahasa Indonesia dengan mengklik fitur translate jika bisa.

0 Komentar