5 Fakta The Childe Film Debut Kim Seon Ho, Tayang Juni 2023

film The Childe 2023
Kim Seon Ho. Sumber Foto: (instagram.com/seonho__kim)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Debut film Kim Seon Ho The Childe akhirnya telah merilis jadwal tayang. Film yang awalnya berjudul Sad Tropics ini akan rilis pada Juni 2023 mendatang. Selain aktor Kim Seon Ho film ini juga turut menampilkan Kang Tae Ju, Kim Kang Woo, dan Go Ara.

Mengambil latar tempat Korea Selatan dan Filipini, yuk simak 5 fakta The Childe film debut Kim Seon Ho yang tayang Juni 2023!

1. Berlatar Korea Selatan dan Filipina

Sinopsis The Childe memiliki latar perbedaan budaya antara Korea Selatan dan Filipina. Kisahnya bermula dari seorang anak laki-laki yang bercita-cita ingin menjadi petinju.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 170 Sub Indonesia GratisUpdate! Free Link Baca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 27

Ia pun memutuskan untuk datang ke Korea sekaligus untuk menemukan ayahnya yang pergi meninggalkan ibu dan dirinya yang berasal dari Filipina. Nah, pada saat melakukan

perjalanan mencari ayahnya inilah, ia justru harus  berurusan dengan orang jahat.  Bahkan ia malah terjebak dalam situasi genting yang membuatnya tidak tahu harus berbuat apa.

Lantas, apakah karakter yang Kim Seon Ho mainkan ini berhasil bertemu dengan sang ayah?

pada tahun 2021 lalu Kim Seon Ho sempat terlibat dalam kontroversi tentang kehidupan pribadinya dengan mantan kekasihnya. Bahkan, bintang Start-Up (2020) kehilangan beberapa perannya baik di  film dan variety show.

Meski demikian, pihak produksi The Childe tetap memilih untuk tetap melakukan proses produksi film bersama Kim Seon Ho. Sehingga The Childe ini menjadi debut akting layar lebar bagi aktor berusia 36 tahun in.

Kabarnya, Kim Seon Ho akan memerankan karakter seorang bangsawan.

3. Karya terbaru sutradara Park Hoon Jung

The Childe jadi film terbaru karya sutradara Park Hoo Jung setelah Witch 2 yang menggaet Lee Jong Suk dan Kim Da Mi. Sebelumnya, sutradara film V.I.P (2017) ini sukses menyutradai beberapa judul lainnya, seperti Night in Paradise, The Witc, The Tiger, dan New World.

0 Komentar