Update! Free Link Baca Blue Lock Chapter 216 Sub Indo, Kerja Sama Menakutkan, Barou Ingin Dijadikan Raja Ubers

Update! Free Link Baca Blue Lock Chapter 216 Sub Indo, Kerja Sama Menakutkan, Barou Ingin Dijadikan Raja Ubers
Sumber foto : Hi tekno.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInilah link baca blue lock chapter 216 gratis tersedia sub indonesia dan sub english.

Blue lock yaitu serial anime olahraga asal jepang. Siapa saja bisa mengakses linknya, kamu bisa dapatkan dalam arikel ini.

Isagi yang Mempunyai cita-cita dan impian untuk menjadi pemain sepak bola dari tim jepang. Isagi masuk lembaga olahraga agar terus tumbuh dan mengembangkan bakatnya. Agar bisa menjadi pemain professional.

Baca Juga:Update! Free Link Baca Kids Cafe Mom Sub Indo 51-60, Cek Di SiniCatat! Ganjil Genap Jakarta Dihapuskan Saat Liburan Lebaran 2023

Selain isagi yang bergabung ke Japan Footbal Union. Namun ada 299 peserta lainnya yang ingin menjadi striker yang mempunyai semangat yang tinggi dan selalu ingin menang setiap pertandingan.

Genre

Manga ini mempunyai genre olahraga. Bagi kamu yang suka anime atau manga mengenai olahraga. Pasti cocok dan suka dengan ceritanya.

Di chapter sebelumnya, ubbers berhasil menendang bola karena nicho mampu memotong Gerakan isagi. Mereka semakin dekat dengan gawang. Dan juga baru sadar bahwa permainan uber sekarang sangat cepat untuk beralih umpan untuk kerja sama. Dia bingung siapa yang akan menembak ke gawang.

Kemudian niko mengumpan bola kearah Sindu. Bukan hanya itu, sendo juga langsung melangsungkan umpan niko ke baru. Nikobarou kesulitan menebak arah bola. Karena umpan pemain ubber terhubung tanpa henti.

Yukimia berlari berniat memotong umpan kearah barou. Ia mempercayakan bagian belakang pada gagalmarou. Para pemain munchen juga ada yang ingin menjaga striker umpan tersebut.

0 Komentar