Update! Yamada Kun to lv999 no Koi wo Suru Manga Chapter Terbaru Sub Indo!

Yamada Kun to lv999 no Koi wo Suru Manga
Yamada Kun to lv999 no Koi wo Suru Manga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bisa baca Yamada Kun to lv999 no Koi wo Suru Manga yang kami sediakan linknya dalam artikel ini, baca selengkapnya sampai tuntas ya.

Komik Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru beradaptasi menjadi anime yang rilis tanggal 2 April 2023 ini banyak di tunggu banget oleh para penggemar anime atau baca manga karena keseruannya. Sebelum kamu membaca komik atau menontonnya kamu harus tahu sinopsisnya terlebih dahulu. Untuk itu, ikutin terus artikel ini cekidot.

Untuk kamu penggemar manga tersebut akan ada kabar baik yang akhirnya kamu bisa melihat adaptasi animenya saat ini. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru resmi tayang perdana tanggal 2 April 2023. Adaptasi anime ini melibatkan studio Madhouse yang bertanggung jawab dalam pembuatannya.

Baca Juga:‘Boruto’ Chapter 80: Bangkitnya Mangekyou Sharingan Sarada!Update! Komik ‘Boruto’ Chapter 80 81 Sub Indo Link Baca Gratis!

Akane Kinoshita, merupakan seorang mahasiswa yang sedang galau karena baru putus setelah pacaranya iberselingkuh dengan seorang wanita yang di kenalnya di dalam game. Alkane menghilang stresnya itu dengan melampiaskan perasannya di game online.

Ketika ia curhat dengan sesorang yang satu guild dengannya yaitu Yamada, Yamada hanya membalas dengan singkat “Aku tidak tertarik”. Ucapan yang di sampaikan Yamada membekas di hati Akane. Awal mula inilah yang membuat cerita selanjutnya menarik di antara keduanya.

Yamada merupakan tipe laki-laki cuek dan kasar, bukan sosok tipe yang membuat Alkane terkesan. Tetapi, untuk progres dalam  permainannya ia sangat handal, Yamada tidak berpengalaman dalam masalah hati.

0 Komentar