5 Drama Korea Moonbin ASTRO, Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Meninggalnya Moonbin ASTRO Mirip Lee Suho di True Beauty, Aroha: Ga Pernah Ngira Kalo...
Moonbin ASTRO sebagai Choi U Hyeok di The Mermaid Prince: The Beginning (dok.fantagio official)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Dunia KPop berduka, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Gangnam melansir dari Yonhap pada Rabu (19/4/2023).

Berdasarkan laporan tersebut, Moonbin ditemukan sekitar pukul 20:10 waktu Seoul, Korea Selatan. Sang manajer pun langsung menghubungi polisi. Dalam laporan tersebut juga, polisi mengatakan bahwa Moonbin telah meninggal dunia, karena mengakhiri hidupnya sendiri.

Namun, hingga kini pihak kepolisian setempat kepolisian masih akan mendalami kasus ini. Selain aktif bernyanyi, idol yang suka minuman cokelat buatan Nestle ini juga beberapa kali tampil di drama Korea.

Berikut ini daftar drama Korea yang pernah Moonbin ASTRO bintangi.

Baca Juga:Berapa Durasi Sewu Dino Film? Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini!Sinopsis dan Pemain Film Ride On, Jackie Chan Comeback!

1. Boys Over Flower (2009)

Sebelum debut menjadi idol, Moonbin sudah lebih dulu mengawali kariernya di dunia akting. Aktingnya sukses mencuri perhatian setelah tampil sebagai Lee Jeong (Kim Bum) versi muda di drama Korea fenomenal Boys Over Flowers (2009).

Setelah debut bersama member ASTRO lainnya pada tahun 2016, akhirnya idol dengan julukan julukan si Sleepy Head ini kembali berseni peran dengan membintangi drama Korea At Eighteen (2019) sebagai Jung O Je bersama Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi.

Drama web Korea No Going Back Romance (2020) sukses menggaet penampilan khusus dari sahabat SinB Viviz ini, yang berperan sebagai sebagai cinta pertama Han Sodam (Lee Da Yeon).

Idol 25 tahun ini kembali menunjukkan eksistensinya di dunia akting dengan terlibat dalam peran penting di Drakor Find Me if You Can (2021). Meski bukan pemeran utama, di drama ini Moonbin sukses jadi sorotan karena tampil sebagai cameo.

0 Komentar