Link Nonton Film ‘Sewu Dino’ Kualitas HD Gratis dan Sinopsis!

Link Nonton Film Sewu Dino Kualitas HD, Cek Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat link nonton film Sewu Dino yang dapat kamu tonton secara gratis, baca artikel ini selengkapnya ya.

Buat kamu para pecinta film horor, kali ini ada film horor terbaru yang merupakan adaptasi dari sebuah thread yang sempat viral dan menjadi trending di twitter sebelumnya milik SimpleMan dengan judul Sewu Dino. Sekarang kamu bisa menyaksikannya dalam bentuk film, menarik bukan? tentunya, kamu akan sangat penasaran bagaimana kisah ini di film kan.

Nah, sebelum kamu menontonya, kamu bisa membaca terlebih dahulu mengenai sinopsis film ini, yang akan kami ulas selengkapnya cekidot.

Sinopsis Sewu Dino

Baca Juga:Promo Spesial Idulfitri 1444H bank bjb, Banjir Diskon!Promo Racing Top Up Shopeepay dengan DIGI by bank bjb

Sewu Dino mengisahkan tentang Sri yang bekerja untuk Mbah Karsa dan di tugaskan untuk merawat cucunya yang terkena santet. Namun, Sri ini justru terlibat dalam ritual mistis yang membahayakan nyawanya selama merawat cucu Mbak Karsa.

Sri yang kesusahan secara finansial dan harus membiayai pengobatan ayahnya, ia rela untuk melakukan pekerjaan seperti ini. Dengan gaji yang di tawarkan lumayan cukup besar dan bisa membantu pengobatan sang ayah.

Tetapi, saat Sri melamar pekerjaan ini ia sempat ragu karna tak mempunyai izajah dan yakin tidak akan di terima. Namun ternyata, Mbah Karsa (Karina Suwandi) yang membuka lowongan kerja itu malah tertarik pada Sri terlepas dari dirinya yang tak mempunyai ijazah.

Sri pun menemui Mbah Karsa di kediamannya dan terkejut karena melihat kondisi fisik Mbah Karsa yang penuh luka. Mbah Karsa memastikan apakah Sri benar-benar yakin dan serius mau bekerja untuk dirinya karena saat ia menyetujuinya, tidak ada pilihan untuk berhenti.

Di hari Sri berangkat kerja, ia bertemu dengan dua seorang perempuan lain yang akan jadi rekan kerjanya. Namun Sri mulai curiga ada hal janggal pada pekerjaan yang Mbah Karsa berikan padanya karena mereka malah pergi ke sebuah gubuk tua terpencil di dalam hutan.

0 Komentar