Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
Sumber foto : CNN Indonesia
0 Komentar

Bahkan lebih memilukan untuk menyampaikan berita ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung dan mengiriminya cinta mereka. Kami patah hati karena mengetahui perasaan mendiang, yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun.

Kami dengan tulus meminta anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan jahat sehingga keluarga yang berduka, yang berada dalam keadaan sangat sedih dan berduka karena berita yang tiba-tiba, dapat menghormati almarhum.

Sesuai dengan keinginan keluarga, pemakaman akan berlangsung sepekan mungkin dengan anggota keluarga dan rekan perusahaan. Menurut Yonhap News, pemakaman akan berlangsung di Rumah Sakit Asan, Seoul.

Baca Juga:Update! Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 139 Sub Indonesia, Baku Hantam Anak Sekolah, Seru!Update! Free Link Baca Blue Lock Chapter 216 Sub Indo, Kerja Sama Menakutkan, Barou Ingin Dijadikan Raja Ubers

Moonbin Astro terkenal sebagai artis yang multitalenta. Moonbin ini sangat menonjol yaitu mempunyai bakat yang banyak daripada member ASTRO lainnya.

Fakta Lengkap Moonbin 

Semasa hidupnya, dalam boy groupnya ia menempati posisi sebagai lead vocalist, main dancer, sekaligus center dalam groupnya. Bukan hanya sebagai idol tetapi moonbin sering membintangi beberapa serial drama korea seperti drama JTBC berjudul Moment at eighteen Bersama Ong Seungwoo yaitu mantan member Wanna One ituh.

Dan ternyata pernah main drama boys before flowers. Moonbin merupakan idol yang sempurna. Namun tiba-tiba kabarnya meninggal dunia.

0 Komentar