Seru Banget! Manhwa Secret Class Chapter 169 170 Sub Indo Baca di Sini!

Secret Class manhwa
Secret Class Manhwa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – WOW! Seru banget salah satu manhwa populer yaitu Secret Class Chapter 169 170, bisa kamu baca pada link yang tersedia dalam artikel ini. Simak artikelnya sampai tuntas ya!

Manhwa yang di buat oleh seorang komikus bernama Wang Kang Cheol kini menjadi perbincangan banyak orang, karena keseruan dan ceritanya yang bikin dag dig dug mengandung adegan 18+. Memang sih, genre komik yang satu ini mengusung romance dewasa, harem juga drama.

Seru Banget! Manhwa Secret Class Chapter 169 170 Sub Indo Baca di Sini!

Perlu kamu tahu bahwa Manhwa merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Nah, berikut akan kami ulas mengenai karakter dan sinopsis Secret Class yang bisa kamu baca terlebih dahulu, sebelum kamu membaca komiknya lebih lanjut.

Pemain Secret Class

Baca Juga:Mudah Banget! Cara Menggunakan Keyword Planner Tanpa Memasang Iklan di Google Ads!Update! Baca Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Manga Sub Indo Link di Sini!

  1. Yuhe noona
  2. Tante
  3. Aunt June
  4. Seol Hee

Ada apa di Secret Clas Chapter 169 dan 170?

Anak laki-laki yang senang karena sebuah keinginannya dari dulu terkabul. Su Ah yang menerima permintaannya Dae ho. Ia akhirnya suka sekali dengan melakukan kelas rahasia bersama Su ah. Namun, terdapat masalah besar terkait hubungan Dae-secret Ho yaitu karena semuanya di rahasiakan.

Sinopsis Secret Class

Komik Secret Class ini mengisahkan seorang Dae Ho yang merupakan anak yatim piatu sejak ia berusia 13 tahun. Dae Ho kemudian diangakat menjadi anak oleh seorang teman dari almarhum ayahnya dan tinggal dengan 2 perempuan yaitu June dan Seol Hee.

ketika Dae Ho mulai beranjak besar, ia masih tidak mengerti tentang hubungan apa yang di lakukan antara laki-laki dan wanita. Lalu, bibi nya memberi pengetahuan dan pembelajaran pada sebuah kelas rahasia.

Lalu apa yang akan terjadi pada ruang kelas rahasia? Untuk mengetahui kisah selanjutnya kamu dapat membacanya pada link di bawah.

0 Komentar