Sinopsis dan Fakta Menarik Film Hati Suhita: Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Baper

Sinopsis Hati Suhita
Sinopsis Hati Suhita
0 Komentar

Sinopsis Hati Suhita

PASUNDAN EKSPRES – Film Hati Suhita adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Khilma Anis yang dijadwalkan akan tayang di bulan Mei 2023.

Dalam sinopsis kisah film Hati Suhita, mengisahkan tentang Ning Alina Suhita yang merasa sebagai wanita malang karena perlakuan suaminya, Gus Birru, yang seolah tidak menginginkannya.

Pernikahan Suhita dan Gus Birru ternyata hasil dari perjodohan, dan Gus Birru telah memiliki kekasih bernama Ratna Rengganis.

Baca Juga:5 Cara Mudah Meningkatkan Penghasilan di FacebookPerang Saudara Sudan: Mahasiswa Indonesia Minta Evakuasi, Keadaan Makin Genting

Ratna Rengganis sangat sakit hati karena kekasihnya harus menikah dengan wanita lain, Suhita, yang dianggap lebih layak oleh keluarga menjadi istri Gus Birru.

Gus Birru sendiri dinilai layak mendapatkan Suhita karena latar belakangnya sebagai putra seorang pemilik pesantren dan Suhita merupakan putri penghafal Alquran.

Namun, Ratna Rengganis akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan Gus Birru.

Namun, apakah Suhita akan memberikan kesempatan kepada Gus Birru untuk memperbaiki rumah tangga mereka?

Sementara itu, Anggika Bolsterli akan memerankan peran Ratna Rengganis.

Selain para pemeran utama, film Hati Suhita juga akan dimeriahkan oleh pemeran pendukung yang tak kalah menarik, antara lain:

Ariyo Wahab, Cesa David, David Chalik, Wafda Saifan, Widyawati Sophian, Tanta Ginting, Devina Aurel, Slamet Rahardjo, Desy Ratnasari, Ence Bagus, dan Alessandro Gianni.

Viralnya novel Hati Suhita kemudian menarik perhatian Star Vision untuk mengangkat kisah ini ke layar lebar.

Archie Hekagery ditunjuk sebagai sutradara film ini.

Nama “Suhita” sendiri memiliki makna tersendiri, berasal dari karakter wayang Dewi Suhita yang memiliki hati sekuat baja meski tidak diinginkan oleh sang suami.

0 Komentar