Update! Free Link Baca Manga Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya San Chapter 16 Sub Indo

Update! Free Link Baca Manga Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya San Chapter 16 Sub Indo
Sumber foto : Gora juara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKali ini akan membahas Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya San, yaitu Merupakan Anime trending.

Manga berjudul Tokidoki Bosotto Roshiago De Dereru Tonari No Alya San yang mengilustrasikan yaitu Monako.

Rangkuman

Bagian 1 nya Jadi ceritanya ada sebuah akademi elit. Yang bernama akademi seirre. Akademi ini adalah sekolah gabungan dari SMP, SMA, dan universitas. Tentunya sekolah ini udah mencetak banyak banget lulusan-lulusan cemerlang di bidang politik dan bisnis. Nah sebenarnya akademi ini punya sejarah yang paling Panjang banget

Baca Juga:Yang Lagi Viral! Game Penghasil Dollar Terbukti Membayar, Game Termudah No DepositMasih Ada! Pinjaman Online Ilegal Yang Masih Aktif dan Pasti Cair, Tanpa Jaminan Apapun

Yang membuat akademi ini jadi akademi yang bergengsi. Terus yang layaknya cerita-cerita anime School. Pasti ada gadis yang cantik gituh. Nah disitu para siswa dan siswi dikagumkan oleh sesosok gadis cantik yang lewat. Nah dia adalah adik dari masasan yang juga terkenal di sekolah tersebut.

Tetapi adiknya juga tidak kalah terkenal waktu SMP dia menjadi bendahara osis, ujian peringkat 1, nilai olahraga juga bagus, cantik lagi. Dia bernama alisa, alisa adalah keturunan rusia dan jepang. Soalnya ayah nya itu orang rusia dan ibunya orang jepang. Gara-gara dia keturunan dari 2 negara yang berbeda.

Alisa juga sering menggunakan Bahasa rusia. Karena alisa itu populer. Yah sudah pasti banyak cowok-cowok yang suka. Namun Alisa selalu menolaknya karena tidak tertarik.  Lalu waktu sedang berjalan-jalan di sekolahnya

Spoiler Chapter 16

Alisa dihampiri oleh senior senpainya kelas 2 yang bernama Ando senpai yaitu dialah kenalan dari kakaknya. Ando disini ngajak alisa untuk makan siang bareng. Namun alisa menjawab dengan “maaf aku gak tertarik”. Sesampainya di kelasnya Alisa itu duduk dibangkunya. Lalu dia menoleh ke kanan.

Nah yang menduduki bangku kanannya itu adalah gusei masajika. Setelah melihat, alisa Salam hatinya mengatakan “waduh orang kaya gini tidak pantas di sekolah ini”. Kemudian alisa menyapa gusei dengan mengatakan “Gusei Ohayo?”. Tapi keselnya disini Gusei tidak menanggapi sapaannya alisa dan ternyata gusei itu malah tiduran. Kemudian alisa menjadi sangat kesal. Bagaimana kelanjutan cerita antara Alisa dan Gusei yang cuek ituh? Penasaran kan kalian…….

0 Komentar