Arus Lalulintas Hari Kedua Lebaran di Jalur Selatan Subang Terpantau Ramai Lancar

Arus Lalulintas Hari Kedua Lebaran di Jalur Selatan Subang Terpantau Ramai Lancar
0 Komentar

SUBANG-Arus lalu lintas di jalur selatan Subang terpantau ramai lancar pada hari kedua lebaran. Seperti terlihat di Jalan Raya Ciater pada Minggu siang (23/4).

“Kondisi arus lalu lintas di simpang Ciater saat ini terpantau ramai lancar, prediksi nanti sore akan ada penambahan volume pengendara,” ujar Kapospam Simpang Ciater Bony kepada Pasundan Ekspres.

Pengemudi dihimbau agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menggunakan alat keselamatan berkendara.

Baca Juga:Berharap Cuan dari Pemudik, Pedagang Warung Dadakan di Jalur Pantura Sehari Bisa Dapat Rp300 ribu Keluarga Bisa Bertemu Langsung dengan Narapidana Lapas Subang Saat Hari Raya Idul Fitri 

“Dihimbau untuk pengguna jalan atau pemudik agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan rambu lalu lintas juga diimbau untuk tetap waspada dan jangan lengah terhadap barang bawaan maupun anggota keluarga agar tidak ketinggalan,” jelasnya.

Sedangkan untuk antisipasi kemacetan, Polsek Jalancagak mendirikan sembilan titik pos di setiap ruas jalan yang tersebar di wilayah Polsek Jalancagak.

Tidak hanya mendirikan pos, Polsek Jalancagak juga membuat bunderan buatan di depan pintu masuk Spa Sari Ater untuk memudahkan pengemudi puter balik, selain itu terdapat jalan alternatif yang disiapkan.

“Untuk jalan alternatif bisa melalui jalur Panaruban bagi pemudik yang mau ke arah Purwakarta, Sagalaherang dan Ciseuti,” ujarnya.

Dengan adanya upaya – upaya tersebut diharapkan dapat secara efektif untuk mengantisipasi kemacetan dan lonjakan volume kendaraan.(acp/ysp)

0 Komentar