Cara Riset Kata Kunci di Google Keyword Planner Tanpa Bayar, Pake Cara Ini!

Cara Riset Kata Kunci di Google Keyword Planner Tanpa Bayar, Pake Cara Ini!
Sumber foto : Aceh pungo
0 Komentar

Google Keyword Planner merupakan salah satu alat keyword research atau Riset kata kunci yang berfungsi untuk mencari dan dapat menemukan kata kunci yang akurat dan benar.

Pengertian Google Keyword Planner

Google Keyword Planner ini  gratis, Kamu harus memahami artikel ini sampai mengerti karena nantinya kamu bisa mendapatkan wawasan dan insight yang lebih tentang kata kunci yang lebih lengkap dan detail.

Manfaat

Google keyword planner juga berguna Untuk mendapatkan iklan banyak yang masuk ke website kita.

Baca Juga:3 Aplikasi Trading Saham Terbaik, Tanpa Modal, Yuk Belajar Saham Dari 0 Untuk Pemula!Bagi-Bagi THR! Saldo DANA Kaget Gratis Rp 100.000 Klaim Sekarang Juga!

Ini Cara Riset Kata Kunci di Google Keyword Planner

1.Kamu harus ketahui terlebih dahulu apa tujuan iklan kamu sebelum melakukan riset kata kunci

Kamu mau meningkatkan trafik ke situs web Anda? Dalam hal ini sangat membantu banget Dalam mencari kata kunci yang relevan atau sesuai dengan tujuan iklan kamu

2. Pakai keyword tool

Alat riset kata kunci yang bagus untuk kamu gunakan dan paling banyak orang rekomendasikan, Yaitu Google keyword planner. Keuntungannya kamu bisa mendeteksi search volume pencarian, berapa persaingan yang memakai kata kunci tersebut dan keuntungan lainnya yang jarang kamu temui dalam alat keyword tools lainnya yaitu ternyata bisa melihat berapa nominal biaya iklan untuk kata kunci tersebut.

3. Cari tahu tentang kompetitor

Kamu stalker atau cari tahu detail kata kunci apa yang kompetitor kamu gunakan. Dalam hal ini bisa menambah ide kata kunci yang sebelumnya kamu tidak mengira dan tidak terpikirkan.

Kamu lihat kompetitor tuh membuat konten tentang apa. Langsung kita ikuti, tetapi kamu buat semenarik mungkin yang bisa membuat pembaca tuh tertarik akan artikel atau isi konten yang kamu buat daripada kompetitor kamu.

0 Komentar