Oh Begini Cara Riset Keyword SEO Yang Benar

Oh Begini Cara Riset Keyword SEO Yang Benar
Sumber foto : Harian haluan.com
0 Komentar

Maka dari itu kita akan membahas tentang bagaimana sih cara melakukan riset keyword. Langkah-langkahnya apa aja. Dalam artikel ini, bisa menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah. Karena tidak tahu cara bagaimana riset keyword. Karena keyword adalah hal utama yang penting harus kamu mengerti. Langsung saja kami bagikan informasinya dengan lengkap.

Setiap pemilik domain atau website sebenarnya kan berbeda-beda. Jadi semuanya bagaimana persaingan dengan kompetitor dan yang menentukan yaitu performa website masing-masing.  Kamu tahu bahwa sebenarnya karena Google bersifat dinamis, yaitu berubah-ubah. Tidak bersifat statis, tidak selalu begitu terus.

Cara Riset Keyword Agar Website Kamu Mudah Orang Temukan

1.Amati Search Intent

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Nonton Anime Mashle Episode 4 Sub Indo Gratis, Cek DisiniCPC Gila! Ini Cara Mencari High Paying Keyword dan Meningkatkan CPC Adsense Blog

Apa yang dimaksud search intent? Search intent yaitu bagaimana keadaan tingkatan atau ukuran intensnya yang membuat pengunjung menggunakan keyword tersebut. Kembali lagi ke orang tersebut apakah banyak yang mencari kata kunci yang kamu buat tidak.

Maka dari itu kamu harus memperbanyak buat konten yang mengandung informatif, edukatif, berita yang lagi hanga-hangatnya. Seperti artis yang lagi viral dan sedang trends saat itu. Kamu harus bisa memilih dengan teliti dan bisa kamu bedakan  mana intens yang akurat dari kata kunci yang ingin kamu optimasi.

0 Komentar