Update Episode Terbaru! Nonton Anime Mashle Episode 4 Sub Indo Gratis, Cek Disini

Update Episode Terbaru! Nonton Anime Mashle Episode 4 Sub Indo Gratis, Cek Disini
Sumber foto : Pikiran rakyat depok.com
0 Komentar

Kali ini kami akan membahas lanjutan dari Anime mashle yang diambil dari versi manganya. Jadi temen-temen yang mau nonton animenya. Dan temen-temen ingin tahu spoilernya. Maka kalian sudah membaca artikel yang tepat. Pantengin terus sama kalian yah gaes, supaya gak ketinggalan untuk updatetan chapter terbarunya

Sinopsis

Mash Ditantang Salah Satu Keturunan Pengguna Sihir Berbahaya Terletak di dunia magis di mana posisi individu dalam masyarakat ditentukan oleh kekuatan dan keterampilan mereka dengan sihir, Mash Burnedead adalah seorang pemuda tanpa sedikit pun sihir dalam darahnya. Untuk menjalani kehidupan yang damai dengan ayah angkatnya, Regro.

Mash harus menjadi Divine Visionary Shinkakusha), gelar yang hanya diberikan kepada siswa luar biasa dari Akademi Sihir Easton. Meski tidak memiliki sihir sama sekali, Mash pergi ke sekolah sihir, bertekad untuk bertahan hidup dan menunjukkan kepada dunia bahwa otot bisa mengalahkan sihir.

Baca Juga:CPC Gila! Ini Cara Mencari High Paying Keyword dan Meningkatkan CPC Adsense BlogCara Riset Kata Kunci di Google Keyword Planner Tanpa Bayar, Pake Cara Ini!

Spoiler Episode 4

Di episode sebelumnya, setelah Mash berhasil melewati praktek pelajaran siren yang menggunakan sapu terbang dengan kekuatan fisiknya. Lalu karena Mash melihat temannya yang bernama fins yang dibully oleh lord camba. Sontak hal itu membuat Mash jadi marah, dan dia langsung menghajar camba, hingga membuatnya tidak bisa bergerak lagi.

Bahkan karena hal itu wakil kepala sekolah juga ikut terlibat dan ingin mengeluarkan Mash dari akademi. Tanpa pikir Panjang Mash pun juga langsung menghajar papakat tersebut. Hingga menguburnya hidup-hidup. Nah kira-kira akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Simak terus dan pantengin artikel ini sampai selesai.

0 Komentar