Oh Begini Cara Riset Keyword SEO Yang Benar

Oh Begini Cara Riset Keyword SEO Yang Benar
Sumber foto : Harian haluan.com
0 Komentar

2. Jangan Fokus pada Search Volume

Memang ketika kamu mengecek kata kunci Misalnya dalam tools ubersuggest, yang kamu langsung lihat search volumenya besar atau tidak. Memang bagus, tetapi kamu jangan terus menjadi patokan. Jangan mau di zona nyaman terus. Harus keluar dan explor kata kunci lainnya, yang kamu tidak menyangka bahwa kata kunci yang jarang orang cari.

Bisa meningkatkan traffic website kamu. We never know. Kita tidak pernah tahu bila belum mencobanya. Jadi yang search volume nya besar itu tidak selalu akurat dan up to date sesuai kondisi dalam lapangan.

Jadi solusinya kamu harus melihat juga search volume yang pencariannya rendah. Karena persaingannya kecil daripada yang search volume nya besar, tetapi persaingan dengan kompetitornya sangat sulit.

3. Manfaatkan Google Trend

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Nonton Anime Mashle Episode 4 Sub Indo Gratis, Cek DisiniCPC Gila! Ini Cara Mencari High Paying Keyword dan Meningkatkan CPC Adsense Blog

Kamu bisa memanfaatkan dari Google Trend untuk melihat, sudah sejauh mana sih perkembangan kata kunci dari waktu ke waktu. Itulah penjelasan mengenai tips cara melakukan riset yang benar. Bagaimana sampai sini, apakah kamu sudah paham?

0 Komentar