Mobil Minibus Alami Kecelakan Tunggal di KM 92 Subang Tol Cipali, Tak Ada Korban Jiwa 

Mobil Minibus Alami Kecelakan Tunggal di KM 92 Subang Tol Cipali, Tak Ada Korban Jiwa 
0 Komentar

SUBANG-Terjadi kecelakaan tunggal di jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) tepatnya di KM 92 Subang pada Selasa (25/4).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil jenis minibus berwarna merah dengan nopol B 1332 EYK melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta diduga menabrak parit.

Beruntungnya mobil yang ditumpangi satu keluarga tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Namun beberapa penumpang dan sopir mengalami luka-luka.

Baca Juga:Pilih Jalur Alternatif Hindari Kemacetan di Jalur Wisata, Pengendara: Sama Saja Terjebak Macet Rumah Berpenghuni 11 Orang di Subang Terbakar, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa 

Sementara itu, Kanit laka lantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat saat dihubungi Pasundan Ekspres membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya ada kecelakaan tunggal di KM 92 Cipali sekira pukul 10.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut semuanya selamat,” kata Ipda.

Menurutnya, kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan belum diketahui pasti apa penyebab dari kecelakaan tunggal tersebut.

“Kami masih menyelidiki apa penyebabnya kecelakaan ini, dan saat ini sopir belum bisa dimintai keterangan karena sopir masih mengalami trauma,” terangnya.(cdp/ysp)

0 Komentar