Bocoran SEVENTEEN Keluarkan 900 Photocard untuk Album “FML”, Tuai Banyak Kritik

Bocoran SEVENTEEN Keluarkan 900 Photocard untuk Album "FML", Tuai Banyak Kritik
Bocoran SEVENTEEN Keluarkan 900 Photocard untuk Album "FML", Tuai Banyak Kritik
0 Komentar

Pasundan EkspresSeventeen sudah memecahkan rekor dengan “FML” yang laku keras lebih dari empat juta copy di hari pertama rilis.

Beriringan dengan prestasi tersebut, muncul dugaan bahwa boy grup keluaran Pledis Entertainment ini mengeluarkan kurang lebih 900 photocard (PC) yang membuat HYBE ramai mendapat komentar.

Dugaan bahwa SEVENTEEN menyertakan lebih dari 900 PC untuk memenangkan penjualan “FML” dinilai menyesatkan oleh penggemar.

Baca Juga:Usai Videonya Viral di Medsos, Kopasgat TNI AU Minta Maaf Kepada Ibu-ibu yang Ditendang Saat Mengendarai MotorRekomendasi Tempat Makan Bakso di Bandung yang Enak, Cocok untuk Libur Lebaran

Seorang penggemar di media sosial Twitter menjelaskan sistem perilisan photocard untuk mini album ke-10 mereka ini melalui sebuah utas.

Berdasarkan kolektor PC, dijelaskan bahwa 312 PC dalam album “FML” Carat Version menjadi bagian dari 899 total merupakan menyesatkan.

OP memperinci bahwa dengan adanya 13 member, PC berjumlah banyak menjadi tidak terbantahkan.

Melansir dari wowkeren, dari total jenis PC, ada 418 total dari album reguler dan benefit dari pre-order. Angka ini terdiri dari 32 PC per member dan 2 PC dengan semua member.

Kemudian bundel PC dari Carat Version totalnya 312 di mana per member ada 24 jenis.

Bukan hanya itu, ada 169 PC fan sign dan keuntungan pre-order Jepang dengan 13 versi per member.

Kolektor berpendapat bahwa bundel PC dari Carat Version sebagai PC random dari semua versi album menyesatkan. Pasalnya, setiap album akan berisi 24 PC yang mereka dapat.

Baca Juga:Diduga Terjerat Kasus Robot Trading ATG, Haji Faisal : Saya Gak Ikut CampurRamuan Jamu yang Bikin Asam Urat Turun Drastis, Wajib Dicoba!

Setiap satu paket “FML” Carat Version akan berisi 24 foto dalam format berupa PC, jadi yang mereka dapatkan tidak secara acak alias asal-asalan.

Apabila seorang fans membeli album berdasarkan member, ia akan memperoleh semua 24 PC member tersebut. Sehingga dugaan penggemar membeli banyak album untuk memperoleh PC saja tidaklah tepat.

 

0 Komentar