Film Terbaik Bahasa Asing Bakal Jadi Serial, Ada Twilight Saga!

Film Terbaik Bahasa Asing Bakal Jadi Serial, Ada Twilight Saga!
Film Terbaik Bahasa Asing Bakal Jadi Serial (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Sejumlah film terbaik seperti Harry Potter, The Conjuring, hingga Twilight Saga kabarnya akan dibuat menjadi serial TV. Kabar tersebut

sukses mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar. Termasuk kamu? Nah, selain tiga daftar film di atas ternyata masih ada lagi, lho film terbaik

lainnya yang bakal diadaptasi jadi serial televisi. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:Review Film Ghosted 2023, Kisah Cinta Chris Evans dan Ana de ArmasNonton Film Ghosted (2023), Ada Chris Evans dan Ana de Armas!

1. It (Welcome to Dery)

Kesuksesan film horor It (2017-2019) tidak berhenti sampai layar lebar saja. Film horor adaptasi novel populer karya Stephen King, ini kabarnya akan dibuat dalam bentuk series.

Bukan angan belaka series yang berjudul It (Welcome to Dery) ini sudah mengumumkan pemainnya, lho. Seperti Taylour Paige, Jovan Adepo, Chris Chalk, dan James Remar.

Bahkan, naskah film It (Welcome to Derry) sedang dibuat. Kabarnya serial horor thriller ini akan menceritakan tentang asal usul badut Pennywise.

Serial ini akan mengambil latar cerita tahun 1960-an menjelang peristiwa dalam film It versi tahun 2017. Rencananya, Welcome to Derry akan jadi serial HBO Max.

Waralaba Harry Potter akan kembali diproduksi ulang menjadi serial. Rencananya, serial Harry Potter akan tayang di HBO Max.

Nantinya, serial ini akan diperankan oleh sejumlah aktor baru yang akan menjadi serial yang berjalan dalam satu dekade.

HBO Max akan memproduksi serial Harry Potter dengan Brote Film and TV dan Warner Bros. Television.

Baca Juga:Link Nonton Nussa: The Movie, Film Kartun Saat Libur LebaranLink Nonton Film Horor Terbaru Khanzab yang Lagi Viral Klik Disini Gratis!

Penulis buku Harry Potter, J.K. Rowling akan menjadi produser eksekutif bersama Neil Blair dan Ruth Kenley-Letts.

The Conjuring akan jadi serial TV yang tayang di HBO Max. Kabarnya, plot cerita The Conjuring versi serial akan melanjutkan kisah yang sudah berjalan di layar lebar.

0 Komentar