Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi bisa anda tonton di sini pada link yang sudah disediakan!

Pada kali ini anime yang berjudul Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi memiliki genre isekai yang disambut gembira oleh para pecinta dan penikmat anime.

Perdana rilis anime ini pada tanggal 11 Januari 2023. Kualifikasi MAPPA dalam membuat serial animasi memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga:Cara Menjaga Kesehatan Tubuh saat Cuaca EkstremCara Meningkatkan Daya Ingat dengan Mudah dan Sederhana

Terbukti dari popularitas yang dihasilkan anime ini sehingga bisa menjadi trending.

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi bersama tiga pahlawan lainnya untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Namun, segera menjadi jelas bahwa Tsuyoshi secara tidak sengaja terlibat dalam ritual pemanggilan.

Satu-satunya kemampuannya adalah “Menu Makanan”, yang memungkinkan dia untuk membuka antarmuka di mana dia dapat membeli dan mendapatkan barang-barang supermarket yang berhubungan dengan makanan di zaman modern Jepang.

Fenrir sangat senang dengan makanannya sehingga dia segera membuat kesepakatan dengan Tsuyoshi dan berkenalan dengannya.

Setelah makhluk mitos yang aneh ini, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang tidak pernah berhenti memukau penduduk dunia ini.

Keduanya pun berpetualang sambil berjualan. Mukouda pun mulai dikenal penduduk luas berkat masakan lezatnya.

Baca Juga:Badminton Asia Championships 2023: Hasil yang Baik dari Wakil IndonesiaPrediksi Manchester City Vs Arsenal: Liga Inggris Pekan ke-33

Jadwal Tayang Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Bagi yang penasaran dan ingin melihat petualangan Mukouda di dunia fantasi, kabar baiknya serial ini akan tayang di berbagai platform.

Berdasarkan novel ringan karya Ren Egich, seri 12 bagian ini dapat disaksikan di Bstation, IQIYI, dan YouTube Muse Indonesia.

Jadwalnya sendiri berlangsung setiap hari Rabu di semua platform streaming ini, dengan episode hanya tayang hingga episode 8.

0 Komentar