Nonton Film Soldier Boy Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Film Soldier Boy (Via Duniaku.com)
Film Soldier Boy (Via Duniaku.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Soldier Boy yang di lengkapi subtittle bahasa Indonesia kini bisa kamu tonton dengan link yang sudah kami sediakan dalam artikel ini, kamu perlu membaca artikel ini sampai tuntas ya!

Film ini merupakan  kisah nyata seorang bocah lelaki yang berusia enam tahun menjadi pahlawan perang Soviet selama Perang Dunia II. Film ini menunjukkan perjuangan perang dan adegan mengerikan yang disaksikan anak lelaki itu selama perang.

Nonton Film Soldier Boy Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Soldier Boy merupakan sebuah parodi superhero Marvel Captain America. Aksinya yang berawal pada perang Dunia II memberikan sebuah pencapaian yang baik. Soldier Boy menjadi superhero andalan Vought selama puluhan tahun. ia juga populer sebelum adanya Homelander.

Tentang Soldier Boy 

Baca Juga:Cara Rumus HK Togel Hong Kong yang Mudah dan EfektifCara Membuat Rangkaian Paralel yang Efektif dan Aman

Soldier Boy memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang mirip dengan Homelander. Ia juga memiliki energi yang sangat besar ketika saat ia marah yang bisa keluar tak sengaja.

Ia juga seorang petarung sekaligus penembak jitu. Tetapi, pada setiap aksinya ia lebih sering menggunakan perisainya yang kuat hampir mirip dengan Captain America.

Film ini membwakan cerita menarik dengan memiliki banyak humor dan adegan bahaya di dalamnya. Teka-teki yang muncul mengenai masa lalu Soldier Boy dan asal-usul Vought seiring perjalanannya akan terungkap.

Soldier Boy dan The Boys

Saat mengetahui bahwa Soldier Boy tidak mati, Butcher dan para The Boys menyusul Soldier Boy Ke Rusia. Di sana mereka melanjutkan operasi mereka untuk menemukan kebenaran terkait hilangnya superhero pertama Vought tersebut.

The Boys akan mencari tahu bagaimana Rusia bisa melumpuhkan dan mengurung Soldier Boy selama puluhan tahun. Rencana yang baru di buat ini mungkin akan membahayakan para The Boys. Tetapi, setidaknya mereka bisa pulang ke Amerika dengan informasi yang sangat berguna untuk mengalahkan Homelander.

dari sisi lain, Soldier Boy juga mungkin akan kembali ke Amerika dan membuat teror karna merasa di tinggalkan oleh Vought dan menggantinya dengan Homelander.

0 Komentar