Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 172 Subtittle Indonesia, Gratis!

Manhwa Secret Class
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi kamu yang sedang mencari manhwa secret class chapter 172 yaitu chapter terbarunya dan yang tertarik dengan cerita lengkapnya seperti apa. Jadi langsung saja baca, ada link nya dalam artikel ini

Manhwa trending di minggu ini dan banyak orang mencari yah komik apalagi kalau bukan secret class. Secret class tuh tidak hanya memberikan cerita yang seru.

Tetapi manhwa ini tuh masih on going. Jadi itu yang membuat makin penasaran orang-orang. Jadi ada cerita apa lagi di kelas rahasia chapter 172 ?

Baca Juga:Update! Link Download Aplikasi Sakura School Simulator, Gratis!Update! Link Gratis Baca Manhwa Dark Fall Chapter 23 Sub Indonesia

Informasi

  • Judul asli:Bimilsueop
  • Genre: Romance, Percintaan dewasa, Drama
  • Status: On going
  • Pengarang: Gang Cheol Wang
  • Artis: Minachan

Sinopsis

Manhwa secret class menceritakan tentang adanya karakter utama yaitu Oh Dae Ho. Dae Ho usianya 20 tahun. Kemudian Dae Ho tinggal bersama teman ayahnya selama 7 tahun. Dae Ho yaitu seorang laki-laki yatim piatu.

Dae Ho disini ketemu dengan keluarga baru, keluarga barunya yaitu tepatnya teman dekat ayahnya itu bersyukur baik sekali. Karena sudah 7 tahun merawat Dae Ho dan memperbolehkan tinggal dalam rumahnya. Selalu mendukung apapun yang Dae Ho lakukan.

Anggota keluarganya yaitu ada cewek bernama Cha Mia yang usianya 23 tahun dan sekarang masih mahasiswa. Cha Mia ini yaitu posisinya sebagai kakak perempuan yang baik dan selalu menjaga Dae Ho juga.

Namun rasa sayang dan cintanya menjadi memperlakukan Dae Ho dengan semaunya, sebebasnya dan seenaknya yaitu melakukan hubungan seks berdua karena tinggal bersama jadi mendukung sekali, maka sering bertemu.

Spoiler Chapter 172

Dalam chapter 172 ini cerita secret class semakin seru dan dramatis banget. Mulai ketika adanya kedatangan tamu istimewa sekali yaitu Bibi Jeong Eun yang datang ke rumah. Bibi Jeong Eun terlihat seperti umuran bibi-bibi. Terlihat sangat muda, padahal sudah mempunyai 2 anak perempuan.

Kemudian langsung menyapa tamu danmenawarkan makanan. Tamu itu jadi mengetahui siapa saja keluarganya. Tamu ini sebenarnya psikopat. Orang-orang belum pada tahu. Ketika itu Mia dan Noona sedang pergi minum kopi, sedangkan sua noona dan dae ho sedang mengobrol. Dalam chapter 172 Terdapat beberapa karakter baru yang akan muncul.

0 Komentar