Baca Manga Sasuke Retsuden Sub Indonesia, Sasuke Pergi Untuk Menyelamatkan Naruto

Sasuke Retsuden
Sumber foto : Kincir.com
0 Komentar

Pada semangat nih pasti dengan cerita nya akan seperti apa kali ini. Tetapi ada kabar buruk juga yaitu keadaan Naruto yang sedang bahaya karena mengidap penyakit dan Sasuke yang sedang mencari obat untuk Naruto.

Manga Sasuke Retsuden sudah menjadi perbincangan banyak orang. Terutama bagi para pecinta dan penggemar setia penonton anime naruto dan para wibu pastinya. Dalam artikel ini kamu bisa temukan sinopsis dan link baca dan nonton anime.

Sinopsis

Sasuke Retsuden adalah manga yang digarap langsung oleh Masashi Kishimoto. naruto memutuskan pensiun. Saat manga naruto tamat, sekarang kembali membuat sebuah kisah dengan menerbitkan manga yang berjudul sasuke story atau sasuke yang mengisahkan tentang perjalanan sang sasuke yaitu menebus dosa-dosanya.

Baca Juga:Baca Manhwa Merciless Full Chapter Lengkap Sub IndonesiaUpdate! Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 130 End Lengkap Sub Indo, Jungwoo dan Mi Kyung Putus, Benarkah?

Waktu berlatarkan setelah naruto menjadi hokage. Dikisahkan sasuke jarang berada di Konoha untuk menembus semua kesalahan yang telah ia buat. Menggambarkan keadaan desa konoha yang telah mengalami banyak sekali kemajuan dengan banyaknya gedung-gedung tinggi dan pahatan 7 wajah kohage di tebing desa.

Mengesahkan bahwa ini adalah zaman kepemimpinan naruto sebagai hokage sasuke yang seperti biasanya sangat sulit untuk dibujuk naruto. Memutuskan untuk tetap pergi ketika naruto memintanya untuk tinggal. Naruto mengetahui tujuan sasuke adalah sebuah tempat bernama redaku sambil memegangi dadanya dan menahan rasa sakit. Naruto masih tetap memaksa sasuke untuk tidak pergi namun sasuke telah membulatkan tekadnya.

Kalau kamu bingung yang mana dulu yang pertama harus dibaca, agar sesuai dan nyambung ceritanya. Nih berikut ini

Urutan Seri Sasuke Retsuden terdiri dari 3 Judul:

1.Kakashi Retsuden – Rokudaime Hokage to Ochikobore No Shonen

0 Komentar