Baca Manhwa Merciless Full Chapter Lengkap Sub Indonesia

Merciless
Sumber foto : Anicul Media
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Manhwa Merciless baru saja mengeluarkan update yang terbarunya yaitu sudah ada chapter terbarunya yang bisa kamu baca sekarang juga.

Manhwa Merciless adalah komik asal dari Negeri korea. Genrenya yaitu aksi, Rasa penasaran kalian dengan Temukan semua jawabannya yaitu caranya membaca manhwanya.

Agar kamu tahu ceritanya seperti apa, apakah seseru itu seperti yang orang lain bilang.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 130 End Lengkap Sub Indo, Jungwoo dan Mi Kyung Putus, Benarkah?3 Cara Hack Akun Free Fire Sultan Terbaru 2023 100% Berhasil

Sinopsis

Manhwa Merceless menceritakan adanya karakter Do Janggon yaitu senjata manusia dan yang mempunyai kekuatan spy atau mata-mata pasukan khusus yang sedang melawan korea utara.

Namun mereka berdua tangannya tiba-tiba terluka, kemudian ketangkap oleh pusat kesejahteraan Daesan. Karena melanggar hak asasi manusia dan mengeksploitasi atau memperjual belikan para tenaga kerja atau karyawannya.

Langsung saja periksa ke dokter, namun dokter tersebut mengatakan bahwa bisa sembuh dan cepat pulih lagi yaitu memerlukan waktu 1 bulan. Jadi mau tidak mau harus menginap di pusat kesejahteraan sampai tangan nya sembuh total.

Bercerita tentang Kriminal, mengisahkan tentang persahabatan dan Pengkhianatan. Bagi kamu yang suka cerita yang genrenya thriller, pasti suka deh sama cerita ini. Memperlihatkan adanya mata-mata, lalu polisi yang sedang menyamar jadi narapidana.
Arti dari Merciless pun yaitu Tidak kenal ampun. Duh ngeri banget deh pokoknya, kaya gimana yah nanti ceritanya….

Komik ini akan menampilkan seri terbaru dan terpanas. Sekarang Manhwa Merciless sudah ada versi drama nya. Jadi manhwa ini tuh sebelumnya adaptasi dari manhwa atau komik korea. Tetapi kebanyakan orang sering menyebutkannya adaptasi webtoon.

Manhwa Merciless Full Chapter Sub Indonesia

Langsung aja baca secara lengkapnya, cukup klik ini

>>BACA DISINI<<

Selamat membaca gaes

0 Komentar