Semakin Seru dan Panas! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 73 Sub Indo

Manhwa Today Dinner Is You
Sumber foto : Radar garut
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManhwa Today dinner is you Kembali lagi dengan chapter terbarunya yaitu sudah keluar yang episode terbarunya.

Yang sering membaca manhwa dan ngikutin terus cerita-cerita dari manhwa merapat gaes. Kalian pasti tahu kan manhwa dewasa dan haram satu ini.

Contoh dalam cerita ini memperlihatkan bahwa pertemanan itu dari melihat wajah seseorang, jadi selalu fisik saja. Kemudian pada suatu saat si cowok inih jadi berubah menjadi laki-laki yang wajahnya tampang.

Baca Juga:Tanpa KTP, Pinjaman Online Ilegal Tidak Perlu Dibayar Lagi 5 Menit Langsung CAIRSemudah Ini Ternyata Caranya Dapat Saldo DANA Jutaan, Asli Membayar?

Yang awalnya tubuhnya gemuk dan berubah tubuhnya jadi langsing, definisi dari badan yang ideal banget. Mempunyai ABS yaitu otot dalam bagian perutnya.

Yang awalnya tidak ada yang menyukai, tidak ada yang mau berteman dengan dia, yaitu hanya ada saat butuhnya aja. Nah dari sinilah semakin rame ceritanya. Bagaimana dengan kehidupan selanjutnya cowok tersebut.

Tempat usaha dua cowok ini kayak sudah mantap. Terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan bagaimana cara nya tempat ini menjadi terkenal dan tempat tersebut nyaman untuk kita ngobrol.

Setelah itu, karakter yang lainnya yaitu Kim joo won dan Lee yu kyung juga sama sedang berkelahi dengan musuh besar nya. Kemudian Kim joo won dan Lee yu kyung menjadi ganas karena lawannya inih melakukan serangan yang kuat

0 Komentar