Semudah Ini Ternyata Caranya Dapat Saldo DANA Jutaan, Asli Membayar?

Saldo DANA Jutaan
Sumber foto : Jabar Ekspres
0 Komentar

Kamu mau dapat saldo dana jutaan tapi dengan cara yang berbeda dari yang lainnya. Kali ini tidak perlu kamu undang teman. Karena undang teman tuh salah satu misi yang susah.

Jadi kami akan memberikan bocorannya bagaimana agar kamu dapat saldo dana jutaan dengan mudah. Kemudian kebanyakan nya kan dari aplikasi atau game yang bisa menghasilkan saldo dana gratis tuh. Tetapi kamu cukup pakai Google saja.

Ini terbilang cara terbaru untuk kamu bisa menghasilkan uang. Tidak perlu pakai modal, atau deposit-depositan. Ini menjadi kabar bahagia banget pastinya.

Baca Juga:Games Penghasil Saldo Dana: Sambil Rebahan Juga Bisa Langsung Masuk ke Saldo DANA Rp. 600.000Update Episode Terbaru! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 72 Subtittle Indonesia

Cara mendapatkan saldo dana gratis dari situs

  • Invoilve Asia

Yaitu sebuah tempat atau platform yang tugasnya untuk afiliasi.

Caranya: 

Jadi kamu caranya membantu menjual produk atau brand tersebut. Membantu memasarkan atau mempromosikan. Dalam hal ini, membutuhkan skill pemasaran dengan baik. Kemudian ini bisa kamu sebut sebagai pekerjaan influencer. Lewat kemitraan online.

1.Mendaftar terlebih dahulu

2. Kamu buka situs Google

3. Search Involve asia atau kamu bisa dapatkan link nya dibawah ini

4. Terus kamu boleh pilih bebas produk apa yang mau kamu promosikan. Contoh Skincare atau baju
Bila kita riset pasar, karena sudah mendekati hari lebaran. Alangkah lebih baik untuk menjual baju, celana, kerudung, atau mukena.
5. Nanti kamu juga akan mendapatkan link affiliasi nya. Kemudian kamu share atau mempromosikan barangnya ke link tersebut ke medsos yang kamu punya. Bisa pakai akun shopee lagi, atau instagram, dan lain-lain.

0 Komentar