Dijamin Manjur! Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan

Dijamin Manjur! Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan
Dijamin Manjur! Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Setiap manusia tentunya sudah ditetapkan rezekinya oleh Allah SWT sejak dalam kandungan. Rezeki bukan hanya soal uang, badan yang sehat, teman yang tulus dan karir yang baik juga merupakan rezeki.

Untuk kamu yang sedang bekerja keras dalam membangun karier atau mencari pekerjaan, mari kita panjatkan doa untuk memperoleh pekerjaan yang baik kepada-Nya.

Berikut ini beberapa doa yang bisa kamu amalkan untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga:Amerika Serikat Dikabarkarkan Gagal Bayar Utang RP 480.000 T, Begini Tanggapan BIApa Itu Google Collabs dan Bagaimana Cara Menggunakannya? Simak di Sini!

Dijamin Manjur! Berikut Doa Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan

  • Doa Mendapat Pekerjaan

Doa pertama:

أَصْبَحْنَا وَأَصْبَحَ الْمُلْكُ لِلَّهِ رَبِّ الْعالَمِينَ اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَ هَذَا الْيَوْمَ فَتْحَهُ وَنَصْرَهُ وَنُوْرَهُ وَبَرَكَتَهُ وَهُدَاهُ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرّ مَا فِيْهِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهُ

Latin: Ashbahna wa ashbahal mulku lillahi rabbil ‘alamin. Allahumma inni as’aluka khaira hadzal yaumi fathahu wa nashrahu wa nurahu wa barakatahu wa hudahu wa a’udzubika min syarri ma fihi wa sharri ma ba’dahu

Artinya:

“Telah berpagi-pagi kami dan telah berpagi-pagi kerajaan bagi Allah, Tuhan semesta alam. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Engkau kebaikan hari ini, kemenangannya, pertolongannya, cahayanya, keberkahannya, dan petunjuknya. Dan aku memohon perlindungan kepada Engkau dari kejahatan sesuatu yang ada di dalamnya dan kejahatan sesuatu sesudahnya.” (HR Abu Dawud)

Doa kedua:

اَللّهُمَّ ارْزُقْنِيْ طَيِّباً

Latin: Allahummar zuqni thoyyiban wasta’-milnii shoolihan

Artinya:

“Ya Allah, berilah rezeki yang baik kepadaku dan pekerjakanlah diriku pada yang baik.” (HR An Nasa’i).

Doa Ayat Seribu Dinar

Menjadi salah satu doa yang manjur untuk memperlancar rezeki apabila kamu rutin mengamalkannya. Rezeki ini mencakup pekerjaan yang baik dan halal. Kamu bisa membacanya apabila memiliki masalah finansial.

Berikut bacaan Ayat Seribu Dinar :

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Latin: Wa may yattaqillāha yaj’al lahụ makhrajā Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal ‘alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja’alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya:

“Siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya dan menganugerahkan kepadanya rezeki dari arah yang tidak dia duga. Siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allahlah yang menuntaskan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah membuat ketentuan bagi setiap sesuatu.”

0 Komentar