Hamil 3 Bulan, Siswi SMK di Cianjur Ditembak dan Dibuang ke Sungai oleh Sang Pacar

Polisi tembak polisi
Ilustrasi polisi tembak polisi/istimewa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seorang siswi SMK berusia 17 tahun yang dikenal sebagai RP tewas ditembak oleh pacarnya.

Kejadian tersebut terjadi di Sungai Sasak Aday, Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur pada Minggu, 23 April 2023.

Menurut laporan, pelaku adalah AG, pacar korban yang berusia 17 tahun juga. Pelaku dituduh melakukan penembakan setelah korban meminta pertanggungjawaban karena hamil tiga bulan.

Baca Juga:Baca Komik One Piece Chapter 1081, 1082 Sub Indo Gratis Link di Sini!Terbaru! Baca Rootless Manhwa Sub Indo Gratis Link di Sini!

Keluarga korban mulai mencari anaknya ketika ia tidak kunjung pulang pada hari itu. Kapolsek Pagelaran, AKP Tio, menjelaskan bahwa mereka menerima laporan dari warga bahwa korban belum pulang.

“Kami menerima laporan dari warga yang mengabarkan kalau anaknya belum pulang. Namun, pas sekitar pukul 21.30 WIB, ada laporan bahwa ditemukan mayat di sungai,” ujar Kapolsek Pagelaran, AKP Tio.

Menurut keterangan AKP Tio, pelaku berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 5 jam tanpa perlawanan.

Pelaku telah membunuh korban dan membuang jasadnya ke sungai. Korban ditembak dengan senapan angin dari jarak dekat dua kali di bagian kepala belakang.

“Pertama ditembak di bagian kepala belakang dari jarak 2 meter hingga korban jongkok sambil menahan sakit. Kemudian, pelaku menembak kedua kembali diarahkan ke bagian kepala belakang korban dari jarak lebih dekat,” ujarnya.

Setelah membunuh korban, pelaku menyeret jasad korban ke atas pikap dan mengikat tali di leher korban.

Lalu, jasad korban dibuang ke sungai dari atas ke bawah dengan kedalaman lima meter. Saat ini, kasus ini ditangani oleh Polres Cianjur.

Baca Juga:Viral Kakek di Karundang Banten Tabung Uang Jadul Berkarung-karungBaca Merciless Manhwa Sub Indo Gratis Link di Sini!

“Setelah korban dibunuh, kemudian diangkut ke pikap dan dibuang ke sungai. Ketika menemukan sungai, korban langsung dibuang dari atas ke bawah sungai sedalam 5 meter,” kata dia.

0 Komentar