Nonton Arab Maklum Series Gratis di Sini Linknya!

arab maklum series
arab maklum series
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bisa menonton Arab Maklum series dengan gratis pada link di bawah dalam artikel ini, simak sampai tuntas ya!

Arab Maklum merupakan series yang mengusung genre komedi garapan sutradara Martin Anugrah. Beberapa aktor dan aktris ternama turut membintangi series ini, di antaranya Usama Harbatah, Aci Resti, Martin Anugrah, Rachel Patricia, dan lain-lain.

Sebelum kamu menontonnya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu sinopsis mengenai series yang satu ini, cekidot.

Baca Juga:Bulan Depan BIJB Kertajati Buka Rute Penerbangan ke MalaysiaNias Selatan Sumatera Utara Diguncang Gempa 3,4 Magnitudo

Nonton Arab Maklum Series Gratis di Sini Linknya!

Sinopsis Arab Maklum

Arab Maklum menceritakan tentang keluarga Arab yang masih menjaga tradisi dari leluhurnya di perkembangan zaman modern saat ini. Keluarga ini di pimpin oleh seorang kepala keluarga yaitu Abah Mahmud (Usama Harbatah).

Abah Mahmud adalah sosok orang tua yang hidupnya masih kuno. Ia harus mengikuti kehidupan anaknya di zaman sekarang yang gaul. Abah Mahmud di kenal sebagai orang yang royal dalam kehidupan lingkungannya. Ia juga memiliki bisnis tour and travel yang di beri nama Ahlan Tour.

Sebagai kepala keluarga, Abah Mahmud merupakan sosok suami yang takut pada istrinya (Dhawiya Sukaesih). Di luar sifatnya yang bawel dan overprotecting, Abah Mahmud juga sosok ayah yang sayang dengan keluarganya.

Kamu bisa menyaksikan keseruannya dengan menontonnya pada link yang sudah tersedia di bawah.

0 Komentar