Sekda Beri Toleransi Absen ASN Pasca Libur Lebaran

Pasca Libur
0 Komentar

Pelayanan Berjalan Normal

PURWAKARTA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha melakukan monitoring kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pasca Libur Cuti Bersama di lingkungan Sekretariat Daerah (setda).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengecek tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta. “Kehadiran para pegawai di hari pertama pasca libur lebaran 2023 ini bisa menjadikan momentum untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai,” kata Norman kepada wartawan, Rabu (26/4).

Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta juga, sambungnya, bakal memberikan toleransi dan kajian ulang jika ditemukan pegawai yang belum masuk kantor karena masih mudik.

Baca Juga:TJSL, PLN UP3 Edukasi Siswa MAN Keselamatan KetenagalistrikanBPK Telah Selesai Periksa Keuangan Pemkab Subang

“Hal ini sesuai dengan imbauan Presiden Republik Indonesia yang meminta pegawai pemerintah untuk kembali dari mudik setelah tanggal 25 April 2023,” ujar Norman menjelaskan.

Mulai hari ini, lanjut dia, pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh para perangkat daerah Kabupaten Purwakarta sudah berjalan normal, dan sudah bisa kembali diakses oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi para pegawai yang melaksanakan tugas-tugas sebagai ASN,” ucap Norman menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Norman juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh ASN yang tetap bertugas selama cuti Idulfitri 1444 H. Di antaranya, tim kesehatan, tim yang mengatur lalulintas, serta seluruh tim yang bertugas selama cuti lebaran.

“Semoga apa yang dikerjakan dengan ikhlas selama bertugas dan juga ridha keluarga, Allah SWT ganti dengan amal ibadah serta pahala,” kata Norman mendoakan.(add/sep)

0 Komentar