Update! Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 130 End Lengkap Sub Indo, Jungwoo dan Mi Kyung Putus, Benarkah?

Manhwa Boarding Diary
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sekai manhwa boarding diary Finnaly cuy boarding diary udah end, udah selesai.

Tetapi para penggemar ternyata masih tidak puas dengan endingnya. Banyak yang kecewa. Mengapa yah? Yuk langsung aja kepoin, bagaimana sih cerita manhwa boarding diary chapter 130 ini.

Cocok deh kamu baca komik ini, buat kamu yang gabut sesudah membaca ini bikin kamu ketagihan.

Baca Juga:3 Cara Hack Akun Free Fire Sultan Terbaru 2023 100% BerhasilIni Pinjol Ilegal Pasti Cair Rp. 1 Juta Tanpa KTP, Cair ke DANA juga Bos!

Ceritanya semakin seru. Katanya sih rumornya banyak yang mengatakan bahwa chapter 130 ending finale nya ini menggantung ceritanya. Apakah ada season 2

Spoiler Boarding Diary Chapter 130

Ketika Mi kyung menghampiri pacarnya untuk menjemputnya, karena sudah selesai bertugas militer. Kedatangan pacarnya Mi Kyung yaitu seorang tantara yang baru pulang bertugas.

Kemudian Mi Kyung mengucapkan selamat kepada sayangnya ituh, sudah berpulang dengan selamat. Namun, tiba-tiba pacar Mi kyung ingin mengobrol serius “ Ada yang perlu kita bicarakan”.

Mi kyung kaget mendengar apa yang Pacarnya katakan. Jadi pacarnya mengatakan, menyuruh mi kyung untuk berhenti ketemu satu sama lain. Dengan alasan karena memutuskan untuk serius dengan sekolahnya. Fokus belajar. Ini menunjukkan bahwa semua lelaki ituh berubah Ketika mereka selesai bertugas di kemiliteran.

Kemudian cerita berlanjut, Jungwoo sedang belajar di perpustakaan. Terus ada seorang perempuan yang menghampirinya dan memberikan minuman. Kemudian jung woo menolak tawaran minuman tersebut dari perempuan tersebut yang Bernama Sun Bin.

Jung woo mengatakan bahwa ia tidak mau membuang-buang waktu lagi hanya karena seorang Wanita. Karena jungwoo Sudah sadar dan mulai berpikir bahwa kita harus menggunakan waktu yang berharga ini dengan bekerja keras menggapai impiannya. Tidak dengan menyia-nyiakannya. Mimpi jung woo yaitu menjadi sukses, semuanya ini karena agar bisa menafkahi Mi kyung dan menjaganya.

Semua ini pada akhirnya untuk Mi kyung juga. Memperlihatkan bahwa jung woo Sudah cinta dan sayang kepada mi kyung. Sampai-sampai berjuang keras untuk kebahagiaan mi kyung.

Deskripsi lengkapnya:

  • Judul Indonesia: Buku Harian Anak Kost
  • Jenis: Manhwa
  • Genre: Mature Romance, Drama, Ecchi
  • Pengarang: Yonguija H
  • Status: Ongoing
0 Komentar