Komjen (Purn) Mochamad Iriawan (Iwan Bule) Resmi Jadi Kader dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Mochamad Iriawan iwan bule
Komjen (Purn) Mochamad Iriawan (Iwan Bule) Resmi Jadi Kader dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPartai Gerindra mengumumkan kehadiran kader baru, Komjen (Purn) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Tidak hanya itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, langsung menunjuk Iriawan sebagai wakil ketua Dewan Pembina Gerindra

Menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, Iriawan sudah resmi mendapat kartu tanda anggota (KTA) beberapa waktu lalu dan langsung mengikuti rapat koordinasi internal partai.

Baca Juga:Nonton Film Police Story: Lockdown Bioskop TV Indonesia5 Cara Menjual Produk di Facebook Tanpa Mempunyai Toko Online

Iriawan, mantan Kepala Polda Metro Jaya, diharapkan bisa membantu Gerindra dalam memperkuat posisinya menjelang Pemilihan Presiden 2024. Untuk itu, Iriawan ditantang untuk membuktikan dirinya sebagai kader yang mampu membesarkan partai dan membuat Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Dia menyerahkan perihal pertimbangan itu kepada Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani.

Namun, Desmond mengingatkan bahwa tugas besar bagi semua wakil ketua Dewan Pembina adalah memperkuat posisi partai.

Sementara itu, Prabowo secara resmi mengenalkan Iriawan sebagai kader baru Partai Gerindra

Dan lantik sebagai wakil ketua Dewan Pembina di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain Iriawan, Gerindra juga mengenalkan beberapa kader baru, termasuk Wakil Gubernur Sumatra Selatan Mawardi Yahya, Al Ghazali, dan El Jalaluddin Rumi, putra Ahmad Dhani.

Apakah penunjukan Mochamad Iriawan sebagai wakil ketua Dewan Pembina Gerindra terkait dengan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 belum bisa dipastikan.

Baca Juga:Sinopsis Final Girl Terlengkap: Mengulas Film Thriller yang Mengaduk-aduk Perasaan PenontonDaftar Harga Hoka-Hoka Bento (HokBen) Terlengkap 2023

Desmond menyebut bahwa masalah itu belum dibahas dalam pertemuan pada Kamis malam WIB dan perihal kepentingan 2024 harus ditanyakan langsung kepada Mochamad Iriawan.

0 Komentar