Nonton Film Wish Upon Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Film Wish Upon
Film Wish Upon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu dapat menonton Film Wish Upon di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang kami sediakan dalam artikel ini, baca selengkapnya ya.

Wish Upon merupakan sebuah film komedi gelap horor supranatural asal Amerika Serikat tahun 2017 yang di garap oleh sutradara John R. Leonetti dan di tulis oleh Barbara Marshall.

Film ini di bintangi oleh beberapa aktris yaitu Joey King, Josephine Langford, Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, dan Sydney Park. Sebelum kamu menonton film ini sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Baca Manhwa Lookism 446 447 Sub Indo Gratis Link di Sini!Mengenal 4 Destinasi Wisata Ramah Anak di Kabupaten Subang Jawa Barat

Nonton Film Wish Upon Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Sinopsis Film Wish Upon

Film ini menceritakan tentang Clare seorang gadis remaja yang di kasih kotak musik ajaib bisa mengabulkan tujuh permintaan, namun hal ini dapat membunuh seseorang yang dekat dengannya setiap kali itu di lakukan.

Clare merasa ingatannya selalu di hantui oleh peristiwa bunuh diri yang di lakukan ibunya. Sejak saat itu, hari-hari Clare menjadi suram. Di sekolah, ia juga termasuk siswi yang selalu sendiri dan selalu di bully teman-temannya.

Suatu ketika, ayahnya memberi kotak musik misterius dengan adanya tulisan Cina sebagai hadiah ulang tahun. arti tulisan itu mengindikasikan kalau kotak musik itu bisa mengabulkan tujuh permintaan. Setelah tau hal tersebut, Clare langsung mengutarakan permintaan pertamanya.

Clare berharap agar Darcie (Josephine Langford) dan teman-teman yang suka merundungnya membusuk. Permintaannya itu terkabul temannya itu sampai dirawat di ICU.

Pada hari yang sama, anjing Clare bernama Max tiba-tiba mati setelah di makan tikus. Tetapi, Clare masih belum menyadari keterkaitan antara kedua peristiwa tersebut.

Clare masih memakai kotak tersebut untuk menyatakan permintaan keduanya. Ia meminta agar murid populer di sekolah bernama Paul (Mitchell Slaggert) jatuh cinta padanya. Dan permintaannya tersebut terkabul.

0 Komentar