Baca Manhwa Lookism 446 447 Sub Indo Gratis Link di Sini!

Lookism 446 447 (via pinterest ruby)
Lookism 446 447 (via pinterest ruby)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu dapat membaca manhwa Looksim 466 477 di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang sudah kami sediakan dalam artikel ini, baca selengkapnya ya.

Sebelum kamu membaca sebaiknya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis komik satu ini yang akan kita ulas sebagai berikut.

Baca Manhwa Lookism 446 447 Sub Indo Gratis Link di Sini!

Looksim di Chapter Sebelumnya

Baca Juga:Mengenal 4 Destinasi Wisata Ramah Anak di Kabupaten Subang Jawa Barat37 Anak Hilang saat Liburan Lebaran di Taman Margasatwa Ragunan

Pada chapter sebelumnya kita di tunjukan melihat Daniel yang berlari ke rumah sakit untuk menyelamatkan Hanuel yang merupakan temannya. Ia melihat satu per satu ruangan kamar pasien di rumah sakit tersebut.

Daniel akhirnya menemukan teman lamanya di rumah sakit tersebut. Pertemuan yang terjadi ini malah menjadi sebuah permusuhan. Chae yang sudah mengingatkan bahwa dia tidak akan membiarkan Daniel melakukan apapun yang dia suka. Tetapi, Daniel juga memperingatkannya bahwa akan ada akibatnya jika dia menghalaginya.

Daniel menanyakan pada dokter soal tubuh aslinya yang selama ini dia cari. Namun, dokter nya ini menyangkal pura-pura tidak tahu. Kemnudian ia tiba-tiba mengingat pada saat pertama kali ia mengirimkan tubuh tersebutl, juga bagaimana ia menggunakan tubuh utama untuk melakukan sebuah eksperimen.

Lantas, apa yang akan terjadi di chapter 446 selanjutnya? dan bagaimana kelanjutan chapter 447? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan membaca looksim 446 447 pada linki di bawah.

0 Komentar