Update! Nonton A Harem In A Fantasy World Labyrinth Chapter 70 Sub Indonesia

a harem in a fantasy world labyrinth
Sumber foto : Kompas.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKami akan membagikan link untuk membaca Anime A Harem In A Fantasy World Labyrinth Chapter 70 dengan terjemahan bahasa indonesianya juga.

Link bacanya dari West manga, karena selalu cepat memberikan informasi yang update chapter terbarunya. Anime A Harem In A Fantasy World Labyrinth merupakan anime jepang.

Sebelumnya merupakan berbentuk novel, karyanya Shachi Sono. Kemudian diadaptasi menjadi manga, dan ada versi filmnya juga. Jadi perbedaannya bila sebelumnya kamu baca yang novel tuh kan banyak berimajinasi. Jadi setiap orang mempunyai imajinasinya sendiri. Sedangkan untuk filmnya, kamu sudah bisa melihat jelas visual nya.

Baca Juga:Baca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 31 Sub IndonesiaBaca Manhwa Weak Hero Chapter 244 245 Subtittle Indonesia

Tentang transformasi masuk ke dunia lain. Banyak yang menyukai anime ini yaitu karena genrenya yang fantasi. Membuat para pecinta anime tersebut banyak berimajinasi. Anime ini sedang populer saat ini. Kemudian anime ini mengisahkan tentang kehidupan dalam game.

Sinopsis

Menceritakan adanya anak SMA yang bernama Michio Kaga yang mempunyai kehidupan yang buruk. Michio mempunyai masalah dengan masyarakat. Michio mengalami depresi berat dan niat ingin bunuh diri. Tetapi usahanya gagal, karena dalam penjelajahannya. Michio menemukan situs web dan game online yang misterius.

Game online misterius tersebut bisa membuat orang atau karakter yang kamu mau. Michio menciptakan sebuah karakter yang ia mau. Tetapi ternyata, Michio jadi masuk ke sebuah permainan sebagai pria yang mempunyai kekuatan, dan kemampuan. Michio jadi mempunyai cewe-cewe cantik dan bisa membangun haremnya sendiri.

Michio sudah terperangkap dalam game tersebut dan tidak bisa keluar. Namun keuntungannya michio kaga bisa maju dan berkembang dalam game fantasi tersebut.

0 Komentar