Usulan Pemekaran Subang Utara Sudah Dibahas DPRD Jabar, FP2S Berharap Segera Keluar SKB 

Usulan Pemekaran Subang Utara Sudah Dibahas DPRD Jabar, FP2S Berharap Segera Keluar SKB 
0 Komentar

SUBANG-Upaya pemekaran Subang Utara setahap demi setahap berjalan. Setelah Surat Keputusan Bersama (SKB) sudah disetujui oleh DPRD Kabupaten Subang pada beberapa bulan lalu.

Kini Jum’at (28/4), DPRD Provinsi melakukan Rapat Badan Musyawarah mengenai usulan Calon Daerah Pemekaran Otonomi Baru (CDPOB) pemekaran Kabupaten Subang Utara.

Ketua Forum Pemekaran Pantura Subang (FP2S) H. Sudihartono mengaku sangat bahagia bercampur haru bahwa SKB pemekaran Pantura Subang sudah masuk di tahapan Bamus di DPRD Provinsi.

Baca Juga:Sudah Tiga Hari Semburan Api di Rest Area KM 86B Tol Cipali Belum PadamWarga Curugrendeng Jalancagak Minta Solusi Atasi Banjir Pasca Ada Alih Fungsi Lahan PTPN 

Dia berharap secepatnya diparipurankan dan ditandatangani SKB Gubernur dan DPRD Jabar tentang pembentukan  CDPOB Subang Utara.

“Pada prinsipnya saya sangat mendukung agar pemekaran Kabupaten Subang menjadi dua. Hal itu tentunya dengan tujuan untuk cepat terealisasinya harapan rakyat Subang untuk merasakan kejayaan, keistimewaan, maupun kesejahteraan,” ungkap Sudihartono.

Ia pun berharap pembentukan CDPOB tersebut segera diparipurnakan dan ditandatangani oleh Gubernur dan DPRD Provinsi.(cdp/ysp)

0 Komentar