Korban Tenggelam di Pantai Parangtritis Asal Subang Tiba di Rumah Duka, Jenazah Sudah Dimakamkan 

Korban Tenggelam di Pantai Parangtritis Asal Subang Tiba di Rumah Duka, Jenazah Sudah Dimakamkan 
0 Komentar

SUBANG-Jenazah Fida Auni (14) korban tenggelam di kawasan Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta telah tiba di rumah duka pada Sabtu pukul 01.30 WIB dini hari.

Dari informasi yang disampaikan oleh Ketua MAP Social Humanity Ahmad Hidayat, saat ini korban telah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Semalam jenazah nyampe di rumah duka pukul 01.30 WIB dan sudah dimakamkan di TPU Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya sekira pukul 05.30 WIB,” terang Ahmad Hidayat kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Hanya Rp10.000 Saja Sudah Bisa Menikmati Suasana Taman Kelinci di Ciater Kasus Meninggalnya TKW Asal Subang Tengah Ditangani Kepolisian Taiwan, Disnakertrans Berupaya Pulangkan Korban

Sementara itu, Camat Pusakajaya Cecep Rahmat saat dihubungi oleh Pasundan Ekspres membenarkan bahwa korban berdomisili di Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya.

“Betul korban warga Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya, korban sudah menetap di Desa Rangdu RT 07 RW 03 sekitar 4 tahun,” jelas Cecep Rahmat.

Menurut keterangan Camat Pusakajaya, korban merupakan anak dari Ahmad Dimyati atau biasa disapa Ustad Iing.

Sebelumnya, setelah hilang 3 hari korban yang terseret ombak di Pantai Parangtritis ditemukan pada Jum’at (28/4) oleh Tim SAR Gabungan di Pantai Widuri dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah korban ditemukan mengapung di tepi Pantai Widuri yang berjarak sekitar 2,4 kilometer dari lokasi kejadian musibah (LKM) wilayah Pantai Parangtritis.(cdp/ysp)

 

0 Komentar