Virgoun Berikan Klarifikasi, Mengaku Khilaf Akui Perselingkuhan

Virgoun Berikan Klarifikasi, Mengaku Khilaf Akui Perselingkuhan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penyanyi Virgoun mengalami kesedihan dan menangis saat meminta maaf atas perbuatannya yang telah berselingkuh.

Istri Virgoun, Inara Rusli sebelumnya telah mengungkapkan kabar perselingkuhan tersebut.

Virgoun mengakui bahwa ia bersalah karena telah melakukan perselingkuhan dan khilaf karena mencari kenyamanan di luar rumah.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di saluran YouTube pribadinya, Virgoun menangis ketika meminta maaf kepada anak-anaknya dan semua pihak yang terlibat dalam kasus tersebut.

Baca Juga:Pengemudi Mobil Pakai Strobo dan Berplat Nomor TNI Palsu DitangkapBaca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 61 62 Sub Indo Gratis Link di Sini!

“Saya mengakui bahwa saya bersalah, khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan perbuatan saya. Saya meminta maaf, terutama kepada semua orang yang terlibat dan dituduh dalam isu ini,” kata Virgoun.

Virgoun juga mengungkapkan rasa cintanya kepada istrinya, Inara Rusli, yang tertuang dalam lagu “Bukti”.

Namun, Virgoun tidak menjelaskan alasan mengapa perasaannya berubah terhadap istrinya.

“Yang pasti, perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Saya menyesal karena tidak tegas dan jujur, tidak berani mengungkapkan alasan mengapa perasaan itu hilang. Saya menyesal karena tidak menyelesaikan masalah dengan benar, melarikan diri, dan mencari kenyamanan di luar rumah,” ujar Virgoun.

Virgoun membantah bahwa klarifikasi ini merupakan bentuk pembelaan diri. Ia mengatakan bahwa masalah ini seharusnya menjadi urusan keluarga dan bukan menjadi konsumsi publik.

Virgoun membuat klarifikasi ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada anak-anaknya di masa depan.

“Akhir kata, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat dalam masalah ini, termasuk teman-teman, keluarga saya, manajemen, teman-teman saya di Last Child, dan kru, terutama kepada anak-anak saya,” tutupnya.

0 Komentar