Diduga Rem Blong, Motor Terpental hingga Nyangkut di Pohon Setinggi 3 Meter

Diduga Rem Blong, Motor Terpental hingga Nyangkut di Pohon Setinggi 3 Meter
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah motor terpental hingga menyangkut di atas pohon setinggi 3 meter sedang menjadi viral di media sosial.

Diduga motor tersebut milik wisatawan yang mengalami rem blong dan terpental dari benteng sekam penyelamat di Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga dan petugas berusaha mengevakuasi motor tersebut dengan cara menarik motor dan bagian ranting.

Baca Juga:Melihat Ekowisata Mangrove Pulau Burung di SubangSebelum Dibunuh Ayahnya, Anak di Gersik Gambar dan Tulis Pesan

Namun, upaya evakuasi tersebut terhambat karena banyak ranting yang menyangkut di bagian motor.

Peristiwa ini terjadi di Persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (30/4/2023).

Awalnya, motor tersebut dinaiki oleh dua orang, Vinda Rizky Putri Martasari warga Desa Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kabupaten Blitar dan Ahmad Nurcahyo Perdana warga Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik.

Video evakuasi motor ini mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang tidak percaya bahwa motor bisa menyangkut di atas pohon, ada yang menyarankan pembuatan jalur evakuasi khusus untuk kendaraan yang mengalami rem blong, dan ada juga yang menyarankan agar ranting-ranting yang menyangkut di bagian motor dipotong agar proses evakuasi dapat berjalan lancar.

0 Komentar