Baca Heavy Snow Manhwa Sub Indo Chapter 4 5 6 Gratis Link di Sini!

Heavy Snow Manhwa
Heavy Snow Manhwa (Via anime planet)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu bisa membaca Heavy Snow Manhwa dilengkapi dengan subtittle Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Manhwa yang merupakan istilah komik bahasa Korea, kini hadir dengan salah satu komik yang rilis tahun 2023 dan seru banget dengan judul Heavy Snow. Komik yang mengusung genre adult, drama, josei dan romance ini bisa kamu tonton sekarang juga.

Namun, sebelum membacanya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis komik ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Pelaku Penembakan di Kantor MUI Beberapa Kali Cari Ketua, Dikabarkan TewasPenembakan di Kantor MUI Pusat, Pelaku Tewas

Baca Heavy Snow Manhwa Sub Indo Chapter 4 5 6 Gratis Link di Sini!

Sinopsis Manhwa Heavy Snow

Laki-laki ini tidak pernah sekalipun mengerti apa arti dari tatapan mata gemetar wanita itu. Jadi saya mengabaikan mata itu berkali-kali. Saat kali melihat matanya ia tidak sabar selalu ingin memeluknya.

Seperti orang gila. Lelaki itu berharap kalau wanita ini bisa menghentikannya. Tetapi, Mengapa wanita itu membuatnya merasa lega setiap saat dan memberinya rasa pengkhianatan yang besar? Seperti salju tebal yang tak terduga hari itu, dia tiba-tiba terdorong ke tubuhku.

Jika bukan karena salju tebal hari itu, apakah hubungan kita akan tetap tidak berubah? Mataku menyukainya diam-diam dan dia bahkan tidak menatapku. Masih kita tidak bisa pergi lebih jauh dari sana.

Namun, mereka berdua masih tidak mengerti arti dari hubungannya itu, yang telah berubah dalam sehari. Dia juga berbicara dengan suara marah, “Aku tidak tahu kenapa aku jadi gila saat melihatmu!” Dia sepertinya tidak tahu seberapa serius hal itu bagi saya. Ketika kamu sendiri tidak tahu itu … lalu bagaimana kamu mengharapkan saya tahu.

0 Komentar