Inilah Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru 2023, Tanpa Biaya, GRATIS!

Cara Transfer Kuota
Sumber foto : Tribun pontianak.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Begini Cara Transfer Kuota Telkomsel. Dalam artikel ini akan membagikan informasi terlengkap, syarat, dan biaya yang harus kamu keluarkan berapa.

Teman atau saudara kamu mau berbagi kuota tetapi tidak tahu caranya? Kami akan memberikan informasi dengan sejelas mungkin. Biasanya cara ini sering orang cari untuk memainkan game, nge scrool media sosial, menonton dan mendownload film, atau chatan di WA sama pacar wkwk.

Biaya

Untuk biaya yang kamu keluarkan pertama kali bila melakukan transaksi pengirim yaitu cukup Rp 5.000 saja. Terbilang murah sekali.
Agar kamu tidak gagal mentransfer kuotanya yaitu salah satunya dengan cara ini:

Baca Juga:Ide Kreatif Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Beserta Gambarnya Yang SimpelBagaimana Bentuk Udara Ketika Ditiupkan Ke Balon, Ini Jawaban Lengkapnya!

Syarat

1.Pemilik atau pengirim itu sendiri harus mempunyai akses kuota all network yang sudah nasional
2. Bagi pengirim yang mau transfer, harus mempunyai kuota Rp 500 MB.

Nanti kamu tunggu konfirmasi dan harus sudah verifikasi transfer kuota lewat SMS. Ingat, untuk besaran kuotanya minimal 500 MB. Kemudian ada waktunya juga, yaitu 1 hari maksimal 3GB.

Untuk kuota internet yang punya pengirim bakal berkurang karena sudah tadi ditransfer, tetapi untuk masa aktif nya dari kuota internet yang punya pengirim akan tetap dan tidak berubah sama sekali. Itu termasuk Keuntungannya.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan yaitu diberikan masa berlaku dari kuota internet yang sudah di transfer yaitu 3 hari
Kalau kamu pengen berbagi kuota Telkomsel dengan mudah dan cepat yaitu pakai Aplikasi MyTelkomsel.

0 Komentar