Kakek Berusia 69 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Berhubungan dengan PSK

Asusila ayah tiri
Kasus Asusila di Subang: Ayah Rela Asusila Anak Tiri Demi Kebutuhan Hormon (Gambar ilustrasi)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSeorang kakek berinisial D yang berusia 69 tahun ditemukan tewas di rumah lokalisasi Bong Cino Batang pada Senin, 1 Mei 2023. Ia diduga tewas usai berhubungan dengan seorang wanita tuna susila atau PSK. Kejadian ini sangat menggegerkan warga Kelurahan Karangasem Utara dan menjadi viral di media sosial.

Evakuasi Mayat Kakek D dari Lokalisasi Bong Cino Batang

Menurut informasi yang diperoleh dari akun media sosial @Mememedsos, Kakek D datang ke lokalisasi untuk menyewa jasa PSK.

Ia memilih untuk berhubungan dengan seorang wanita paruh baya berusia 48 tahun.

Baca Juga:Mengapa Lucifer menjadi iblis? Simak Penjelasan Detilnya Hanya di SINI!Kakek Ditemukan Tewas Usai Berhubungan dengan PSK di Bong Cino Batang

Namun, ketika sedang asyik berhubungan intim, Kakek D tiba-tiba memegang dada bagian kiri dan langsung tidak sadarkan diri.

Warga sekitar melaporkan penemuan mayat Kakek D kepada pihak kepolisian setempat. Polisi langsung melakukan olah TKP awal serta evakuasi mayat tersebut.

Sebelum Dibunuh Ayahnya, Anak di Gersik Gambar dan Tulis Pesan

Penyelidikan Terkait Kematian Kakek D

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar, mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kematian Kakek D.

Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu pemeriksaan keterangan dari dokter yang terkait dengan kemungkinan kematian tersebut.

Reaksi Netizen atas Kematian Kakek D

Berita tentang kematian Kakek D ini menyebar dengan cepat dan memicu berbagai komentar dari para netizen di media sosial.

Beberapa orang menganggap bahwa Kakek D meninggal karena overdosis obat kuat, sementara yang lain mengaitkan dengan masalah keagamaan.

Ketika berita ini menjadi viral di media sosial, mungkin akan menimbulkan kekhawatiran bagi pengguna jasa PSK dan membuat orang berpikir ulang tentang risiko yang ada saat menggunakan jasa tersebut. Selain itu, kejadian ini juga mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan intim, terutama bagi orang yang sudah berusia lanjut dan memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik.

0 Komentar