Baca Manhwa Peach Love Sub Indo Full Chapter Link di Sini! 

Manhwa Peach Love
Manhwa Peach Love
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Asyik banget! Sekarang kamu bisa baca manhwa Peach Love dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Istilah manhwa ini juga mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Salah satu manhwa yang lagi seru sekarang yaitu Peach Love manhwa dengan mengusung genre yaoi(BL), action, comedy , mystery , school life , shounen ai ini rilis tahun 2015.

Namun, sebelum kamu membaca manhwa yang satu ini, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Resmi jadi Tersangka Polri Pecat Tidak Hormat AKBP AchiruddinPemprov Jabar Luncurkan Brand Ambassador Mantan Atlet Nasional dan Internasional 

Baca Manhwa Peach Love Sub Indo Link di Sini Gratis!

Sinopsis Peach Love

Manhwa ini menceritakan tentang seorang siswa bernama Peach. Ia adalah siswa SMA Mae nomor satu. Suatu ketika, Peach akhirnya jatuh cinta pada boneka kayu yang di ukir oleh anak laki-laki lugu.

Tetapi, Peach ialah orang yang berdiri di puncak dunia berdarah, di mana hanya yang terkuat yang bisa bertahan. Dari kesimpulannya bahwa akan ada batasan untuk melindungi Cinta, Peach membuat rencana sembrono untuk menjadikan Peach sebagai nomor satu…

Sebuah manhwa dengan aksi dan semangat sebaik shounen, dan dengan cinta di antara remaja laki-laki aneh yang beragam telah dimulai!

Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, kamu bisa baca manhwa pada link di bawah.

0 Komentar