Baca Manhwa Serena Chapter 34 Subtittle Indonesia, GRATIS!

Manhwa Serena
Sumber foto : About malang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKami akan memberikan link baca manhwa Serena chapter 34.

Tersedia subtittle indonesianya juga. Tidak hanya itu, kami akan memberikan sinopsis, spoiler lengkapnya. Manhwa Serena merupakan termasuk jenis manhwa yang sedang trend.

Serena sebenarnya sudah mempunyai kekasih yaitu bernama Fedrick. Serena marah karena dipaksa neneknya untuk menikah, dan menikahnya dengan pria yang tidak ia sukai. Benar-benar ini mimpi buruk. Yang bisa menghibur dan hilang rasa kesalnya yaitu dengan menemui Fedrick. Saat musim panas, Serenity yang indah, dan paling tehormat ituh. Manhwa serena penuh dengan cerita kebencian dan cinta nafsu yang bersamaan.

Serena mempunyai suami yang jahat. Suami serena yaitu yang bernama Eiser ituh sangat gila uang. Dan ingin merebut harta warisan serena.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 63 Sub Indo GratisLink Baca Manhwa Codename Anastasia Full Chapter Sub Indonesia, Cek Linknya Disini!

Serena sudah mempunyai strategi untuk menyingkirkan suaminya itu. Kemudian serena ada rencana untuk mencari pria lain untuk dijadikan selirnya.

Sudah cukup sampai sini spoilernya. Sudah tidak sabar kan dengan kisah serena selanjutnya, apakah serena berhasil untuk menggagalkan rencana jahat suaminya yang ingin merebut harta warisannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

0 Komentar