Halal Bihalal BUMD dan BLUD Kabupaten Subang: Andalan PAD

Halal Bihalal BUMD dan BLUD Kabupaten Subang: Andalan PAD
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama BUMD dan BLUD Kabupaten Subang, bertempat di Grant House, Rabu (03/05/2023).

Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Subang sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Nurudin S.Sos.,M.Si dalam laporannya menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja BUMD BLUD Subang sesuai dengan tema yang diangkat.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi BUMD dan BLUD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang diharapkan mampu mewujudkan tema yang diangkat yaitu Dengan Halal Bihalal mari Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah menuju Jawara BUMD dan BLUD yang Profesional dan Lebih Baik,” katanya.

Baca Juga:Tanggapan Wagub Jawa Barat Soal Penembakan yang Terjadi di Kantor MUI PusatHARDIKNAS 2023, Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan Berkreasi

Selanjutnya Ketua Forum BUMD Kabupaten Subang Khaerul Anwar S.IP mewakili BUMD Kabupaten Subang menghaturkan terima kasih kepada Kang Jimat atas dorongannya dalam memajukan BUMD Subang.

“Berkat dukungan Pak Bupati BUMD mampu membuahkan hasil. Dorongan dan kerja keras Pak Bupati yang ingin BUMD jadi pemain. Jadi kami dipacu untuk mengikuti alur kerja keras Kang Jimat,” tambahnya.

Khaerul menambahkan era Kang Jimat adalah era keemasan BUMD Subang sejak BUMD Subang lahir, karena di era Kang Jimat lah pondasi bagi BUMD dibangun terbukti dengan ‘kengototan’ Kang Jimat mewujudkan Perda dukungan BUMD.

“Kita ingin BUMD hari ini insyaallah akan bisa memenuhi harapan Pak Bupati dengan konsep gotong royong. Pak Bupati menjadi motor BUMD agar BUMD Subang berdaya guna dan bermanfaat bagi masyarakat . Era Kang Jimat adalah pondasi yang kuat bagi BUMD agar BUMD Subang mampu bertahan hingga bertahun-tahun mendatang. Terbukti dengan ngototnya Pak Bupati dalam mewujudkan Perda yang mendayagunakan BUMD. Pondasinya adalah di era Pak Ruhimat meskipun BUMD Subang sudah ada sejak dahulu,” jelasnya.

Dalam momen halal bihalal tersebut Kang Jimat mengawali sambutannya dengan menghaturkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran BUMD karena dirinya pasti memiliki salah dan khilaf.

0 Komentar